Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

14 March 2008

Jayapura : Pemkab Dinilai Berhasil Berdayakan Masyarakat Pesisir

(www.cenderawasihpos.com, 13-03-2008)
Dari Kunjungan Anggota Komisi C DPRD Pasaman ke Kab. Jayapura

SENTANI-Drs. Jasman Tanjung yang merupakan anggota Komisi C DPRD Kabupaten Pasaman Barat menilai Pemkab Jayapura telah berhasil memberdayakan masyarakat pesisir menyangkut perikanan. Hal ini diungkapkan saat bertemu langsung dengan Sekda, Ir la Achmady, MMT dan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Rahabean Kallem, di aula II Kantor Bupati, Rabu (12/3).Menurut Jasman, kunjungannya ke Kabupaten Jayapura bersama 3 rekannya dalam rangka studi banding dengan melihat beberapa potensi yang telah diberdayakan serta mendengarkan pemaparan tentang cara yang ditempuh dalam keberhasilan tersebut.Kabupaten Jayapura dinilai bisa memberikan contoh untuk daerahnya (Pasaman Barat) bagaimana mengembangkan potensi alam dengan tujuan meningkatkan perekonomian masyarakat terutama yang tinggal didaerah pesisir.

"Kami melihat Kabupaten Jayapura cukup berhasil meningkatkan dan menghidupkan kembali perekonomian masyarakat yang lebih fokus pada perikanan karena itu kami berharap penerapan serupa bisa kami lakukan,"ungkap Jasman yang mengaku kerukunan dan situasi di Papua jauh berbeda dengan pemberitaan yang didengar selama ini.Yang ingin dicapainya yakni bagaimana memberikan hasil lebih dalam perekonomian masyarakat sehingga perputaran uang tidak hanya sebatas helai kain sarung yang terus menerus tidak mengalami peningkatan."Pemerintah kami sudah berbuat banyak tetapi yang kami lihat belum berkembang sedangkan kami menginginkan lebih," katanya. Hal lain yang juga menjadi perhatian mereka tentang situasi keamanan di Kabupaten Jayapura yang dianilainya cukup kondusif. Menurutnya di Papua khususnya di Kabupaten Jayapura, banyak terjadi permasalahan dimasyarakat, tapi pemerintah mampu menyelesaikan dengan pola persuasif dan ini pun menjadi point untuk diterapkan didaerahnya. (ade)