Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

28 March 2008

Biak : Di Oridek, Masyarakat Jadikan Tanaman Jarak Sebagai Pagar

(www.cenderawasihpos.com, 27-03-2008)
BIAK-Upaya pengembangan tanaman jarak(Jatropha Curcas L) di Kabupaten Biak Numfor terus digalakkan. Di Distrik Oridek misalnya, masyarakat terus digalang agar serius menanam tanaman jarak tersebut. Minimal masyarakat setempat diminta menjadikan tanaman jarak itu sebagai pagar jika memang belum memiliki kebun tanaman tersebut. “Saat ini memang baru dua kelompok, dengan lahan yang dikelola sekitar 8 Ha namun kami akan berupaya supaya setiap masyarakat di Oridek minimal menjadikan jarak itu sebagai pagar pembatas rumahnya,” kata Kepala Distrik Oridek, Muh. Darumi, S.IP kepada Cenderawasih Pos di Kantor DPRD Kabupaten Biak, Rabu (26/3) kemarin. Dikatakan, untuk pengembangan tanaman jarak di Distrik Oridek ini pemerintah terus melakukan pendampingan dan bimbingan kepada masyarakat. Itu dinilai sangat penting karena beberapa waktu lalu, Bupati Biak Numfor Yusuf Melianus Maryen, S.Sos, MM dan pihak PT. Amerald Planet Australia mencanangkan penanaman tanaman jarak tersebut. Bahkan itu, merupakan tindak lanjut dari bentuk kerja sama dalam pengelolaan jarak tersebut.

Penanaman jarak di Papua juga merupakan kebijakan pemerintah pusat yang ditindaklanjuti ke dearah terkait dengan makin menipisnya stok Bahan Bakar Minyak (BBM).Dan jika diproduksi dalam jumlah besar, akan dijadikan sebagai bahan bakar minyak (pengganti BBM) dan dikelola langsung oleh PT. Amerald Planet Australia. Bahkan seperti yang diberitakan sebelumnya, jika jumlah banyak dan dinilai cukup maka pabriknya akan dibangun di Biak.(ito)