Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

01 March 2008

Biak : TNI AL Perketat Pengamanan Perairan Papua

(www.kompas.com, 29-02-2008)
BIAK, JUMAT
- Prajurit TNI AL di Pangkalan TNI AL Kabupaten Biak Numfor, akan memperketat pengawasan serta pengamanan potensi sumber daya alam di perairan laut Papua untuk mencegah terjadinya praktek penangkapan ikan secara ilegal yang dilakukan kapal-kapal asing.

"Setiap bentuk tindak pidana di perairan laut Indonesia akan ditindak tegas sesuai aturan hukum yang berlaku. Pengamanan semua perairan laut di wilayah Pangkalan TNI AL Biak akan terus ditingkatkan," kata Komandan Pangkalan TNI AL Biak, Letkol (T) Bambang Wahyudi, seusai serah terima jabatan dari pejabat lama Kolonel Laut (P) Erman Syafril di Biak, Jumat (29/2).

Ia mengatakan, untuk melaksanakan tugas pokok pengamanan laut wilayah perairan Papua pihaknya akan bekerja sama dengan pihak terkait termasuk dengan jajaran pemerintah daerah di wilayah kerja Pangkalan TNI AL Biak.

Bambang menyebutkan, pihak TNI AL Biak tak segan menindak tegas setiap pelaku tindak pidana yang tertangkap dalam wilayah pengamanan perairan laut Biak dan sekitarnya.

Menyinggung maraknya kasus penangkapan ikan di perairan Biak dengan bahan peledak, menurut Bambang, pihak Pangkalan TNI AL Biak meminta masyarakat maupun nelayan di daerah ini agar segera menghentikan upaya penangkapan seperti ini sebab sangat berbahaya bagi warga lain serta dapat merusak lingkungan.

Untuk mencegah perilaku penangkapan ikan dengan bahan peledak, Komandan Pangkalan TNI AL, berjanji akan berkoordinasi dengan instansi terkait untuk mencegah tindakan tersebut karena mengancam kehidupan berbagai sumber daya alam laut.

"Selaku komandan TNI AL Biak yang baru saya tetap membuka diri terhadap bebagai masukan dalam upaya mendukung tugas pokok mengamankan wilayah perairan laut Papua," ungkap perwira menengah alumni AAL 1987.

Acara serah terima jabatan Komandan Pangkalan TNI AL Biak, dari pejabat lama Kolonel (P) Erman Syafril kepada Letkol (T) Bambang Wahyudi dipimpin Komandan Lantamal X Jayapura, Brigjen (Mar) Giyarto berlangsung dalam upacara militer.

Pejabat lama Kolonel Erman Syafril selanjutnya dipromosikan menduduki jabatan Asisten Operasi Lantamal VI di Makassar, sedangkan pengantinya Letkol (T) Bambang Wahyudi sebelumnya bertugas sebagai Komandan Pengembangan Pendidikan TNI AL Surabaya. (Antara)