Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

20 July 2006

Tips & Trik : Olah Raga Nggak Harus Mahal

( detikcom, Rabu 19 Juli 2006 )
Ingin punya badan oke nggak perlu keluar duit banyak kok. Ada bermacam olah raga yang bisa Anda jalani tanpa harus menguras kocek. Tapi jika Anda ingin mencobanya, simak dulu tips ini. Setiap orang tentunya ingin menikmati hidup sehat. Jenis olah raga yang berkelas pun kadang terlalu menggiurkan untuk dilewatkan begitu saja.Tapi sebelum Anda mengeluarkan banyak uang, sebaiknya cermati dulu apakah Anda benar-benar berminat untuk melakukannya. Pikirkan berapa banyak biaya yang harus dikeluarkan dengan efektivitas terhadap diri Anda dan apakah Anda menikmatinya.


1. Coba-coba dulu. Anda mau coba bermain golf? Tak perlu terburu-buru membeli stick golf. Mungkin untuk awal-awalnya Anda cukup meminjam atau menyewanya saja. Jika olah raga itu ternyata cocok, baru Anda keluarkan dana lebih untuk itu. Jangan terjebak dengan alat olah raga yang beraneka ragam. Jangan-jangan Anda tak memerlukannya.

2. Gunakan peralatan yang Anda punya. Fitnes dengan sepatu baru seru juga. Tapi itu bukan kunci utama untuk kesehatan. Yang terpenting bagaimana Anda bisa memaksimalkan jadwal latihan apa yang Anda punya.

3. Olah raga murah meriah seru juga kok. Mungkin Anda bisa mencoba lari pagi di taman daripada setiap saat terkurung di dalam alat lari ruang fitnes. Sekalian membentuk badan sehat Anda juga bisa menghirup udara sekitar. Pilih udara pagi atau sore hari untuk menemani jogging atau kegiatan lari Anda.

4. Jangan memaksakan kehendak. Inti dari olah raga adalah untuk kesehatan. Bukan gaya ataupun sekedar tren. Jangan tergiur dengan ajakan orang lain untuk fitnes di tempat keren dan mahal. Padahal Anda tak begitu membutuhkannya.Selamat berolahraga ria. (yla)