Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

08 July 2006

Biak : Penganggaran Operasional Taman Burung Minta Ditinjau

( Cenderawasih Pos, Jumat 07 Juli 2006 )
Sistem pengganggaran untuk operasional Taman Burung / Taman Anggrek yang berlokasi di Kabupaten Biak Numfor tampaknya harus ditinjau kembali. Sebab alokasi dana operasional TB/TA dalam bentuk proyek yang dilakukan Pemprov Papua selama ini menurut Kasubdin Konservasi, Keamanan dan Penyuluhan Dinas Kehutanan Biak Numfor, Ir.Achmad Musyawir, kurang efektif.
Dikatakan, alokasi dana bagi operasional TB/TA Biak dalam bentuk Proyek yang selama ini dilakukan Pemprov.Papua selaku pemilik aset menurutnya seringkali menghambat kegiatan operasional akibat lambatnya pencairan dana. "Kondisi seperti ini setiap tahun terjadi. Sebaiknya untuk operasional Taman Burung/ Taman Anggrek, dananya dimasukan dalam kegiatan rutin bukan proyek seperti yang selama ini terjadi,"ungkapnya kepada wartawan Kamis kemarin.

Lambatnya pencairan dana operasional menurut Achmad Musyawir Seringkali menimbulkan persoalan dalam pengoperasian TB/TA diantaranya keterlambatan pembayaran honor karyawan dan pembayaran pakan burung kepada rekanan. "Bahkan sejak bulan Juni kemarin, aliran listrik ke Taman Burung dan Taman Anggreek sudah diputus karena menunggak pembayaran rekening listrik. Selain itu sampai saat ini honor bagi karyawan belum dibayar termasuk biaya penyediaan pakan burung kepada pihak rekanan,"'terangnya.

Apabila masalah penganggaran bagi operasional Taman Burung / Taman Anggrek Biak tidak segera mendapat perhatian dari Pemprov.Papua dalam hal ini Dinas Kehutanan, keberadaan Taman Burung / Taman Anggrek di Biak pada tahun-tahun mendatang akan sulit dipertahankan. (nat)