Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

27 July 2006

Manca Negara : China : Topan Kaemi Hantam Fujian, 500.000 Warga Mengungsi

( Sinar Harapan, Rabu 26 Juli 2006 )
Lebih dari 500.000 warga diungsikan saat topan Kaemi menghantam Provinsi Fujian, wilayah timur China, Selasa (25/7) sore. Topan yang telah menyapu Taiwan sepanjang malam, mengganggu aktivitas meski tidak menimbulkan kerusakan parah. Kecepatan pusaran angin 120 kilometer per jam (kph) saat mendarat di Kota Weitou, Jinjiang pada pukul 15.50 waktu setempat, kata Badan Meteorologi China.
Pakar meteorologi meramalkan Kaemi, topan kelima yang melanda China tahun ini, akan bergerak ke arah barat laut dan membawa hujan lebat ke Fujian, Guangdong, Jiangxi dan Provinsi Zhejiang dalam dua hari mendatang. Lebih dari 435.000 warga dievakuasi dari Fujian, sementara 80.000 lainnya mengungsi dari rumah mereka di Provinsi Zhejiang. Sekitar 44.000 kapal nelayan diperintahkan kembali ke pelabuhan dan penerbangan dari Kota Xiamen ditunda atau dibatalkan, Selasa.
Pejabat lokal diminta mengawasi keselamatan warga yang tinggal di tempat perlindungan dekat pertambangan batu bara serta wilayah pegunungan. Mereka juga meningkatkan patroli sepanjang waduk-waduk dan bendungan untuk mencegah banjir. Fujian menyiapkan 12.000 tenda, 50.000 selimut, 80.000 pakaian dan suplai makanan untuk lima hari bagi 300.000 orang.
Provinsi Guandong meminta para nelayan kembali ke tempat perlindungan dan meminta proyek-proyek konstruksi menghentikan pekerjaannya selama badai. Di Shantou, lebih dari 2.700 kapal kembali ke pelabuhan dan semua nelayan meninggalkan kapalnya sejak Selasa siang.
Badai besar yang melanda China sejak bulan Juni telah menimbulkan banyak kerugian dan korban tewas. Topan Bilis yang menyapu lima provinsi termasuk Fujian dua pekan lalu menelan 612 korban tewas, 208 hilang, serta memaksa tiga juta penduduk mengungsi.
Sedikitnya 29,6 juta rakyat Provinsi Zhejiang, Fujian, Guangdong, Jiangxi, Hunan dan wilayah otonomi Guangxi Zhuang terkena dampak topan tersebut. Total kerugian diperkirakan mencapai 26,6 miliar yuan (US$ 3,3 miliar).
Bank Pembangunan Asia memberikan bantuan pinjaman US$ 200 juta bagi Provinsi Hunan, China Tengah untuk rehabilitasi. Provinsi tersebut merupakan provinsi terparah, sedikitnya 346 warga tewas akibat banjir. (xinhua/nat)