Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

02 April 2006

Jayapura : Teluk Youtefa Terus Dicemari Sampah

( Cenderawasih Pos, Sabtu 01 April 2006 )
Teluk Youtefa kini terus dicemari sampah dari sampah rumah tangga. Anggota Komisi C DPRD Kota Jayapura Pdt. Char­les Simaremare, S.Th mengatakan, teluk Youtefa saat ini masih tetap dipenuhi sampah. Setiap kali hujan banyak sampah yang hanyut terbawa air melalui kali Acai, hal ini tidak lain karena disebabkan kurangnya kesadaran masyarakat membuang sampah pada tempatnya. Untuk itu lanjutnya, masyarakat diminta agar dapat membuang sampah pada tempat sampah dan tidak membuangnya ke kali atau drainase. Ia menilai, bahwa banjir terjadi selama ini tidak hanya disebabkan saluran air yang dangkal, namun juga tidak terlepas dari sampah-sampah rumah tangga yang menyumbat got. "Semua komponen masyarakat harus sadar bahwa membuang sampah ke saluran air atau kali akan berdampak yang lebih merugikan mas­yarakat sendiri. Selain akan menimbulkan banjir juga akan mencemari laut, khususnya teluk You­tefa,"ujarnya kepada Cenderawasih Pos, kemarin.

Terkait dengan itu, kata Anggota DPRD dari PDS ini bahwa keseriusan pemerintah untuk menggalakkan kebersihan ini perlu ditindak lanjuti dan dipertahankan. Disisi lain, juga perlu dukungan dari semua komponen masyarakat dan dunia usaha dengan tidak membuang sampah sembarangan. "Ke depan diharapkan pencemaran yang terjadi di teluk Youetafa dapat diminimalisir mengingat teluk tersebut dijadikan nelayan untuk mencari ikan. Nah kalau sampah banyak tentu saja akan mengganggu mata pencaharian mereka, khususnya masya­rakat yang ada di Kampung Enggros dan Tobati," imbuhnya. (ito)