Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

06 April 2006

Jayapura : Atasi Konflik Kehutanan Dibentuk Tim Peneliti, Dari Kegiatan Lokalatih Kehutanan di Hotel Ratna Sentani

( Cenderawasih Pos, Rabu 05 April 2006 )
Adanya perbedaan kepentingan dalam pengelolaan sumber daya hutan di Pa­pua, sering menimbulkan konflik antara pemerintah dan masyarakat pemilik hak ulayat Terkait hal tersebut, CIFOR (Centre for Interna­tional Forestry Research), bekerja sama dengan LSM baik Foker LSM, WWF dan elemen masyara­kat lainnya, Selasa (4/4) kemarin menggelar kegiatan lokalatih di hotel Ratna Sentani.

Kegiatan yang dibuka oleh Bupati Habel M Suwae, ini juga melibatkan sejumlah tokoh ma­syarakat di tiga distrik yang ada, yang terkait dengan masalah kehutanan. Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengatakan bahwa kebijakan kehutanan yang dijalankan saat ini selain mendatangkan keuntungan namun juga masih ada kerugian. Menurut Agus Adrianto, salah satu peneliti di CIFOR, melalui kegiatan lokalatih ini metodelogi riset aksi partisipatif konflik kehutanan masyarakat di Papua ini, diharapkan terbentuk tim untuk melakukan riset dan_hasilnya dapat diajukan sebagai usulan kongkret dalam pengelolaan hutan.

Oleh karena itu, tim yang akan dibentuk akan melibatkan dari pihak masyarakat, pemda, Bappedalda selaku ekonomi khususnya di bidang kehutanan. Diharapkan bahwa ke depan pengelolan kehutanan ini mengutamakan peranan masyarakat yang mendapatkan dampak langsung dari pengelolan hutan. Disam-ping itu, masyarakat juga diharapkan untuk memahami upaya penanganan kelestarian hutan supaya tetap terjaga. (tri)