Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

06 April 2006

Jayapura : Konsep Pembangunan Harus Berwawasan Lingkungan

( Cenderawasih Pos, Rabu 05 April 2006 )
Kepala Badan Pengendalian Dampak Lingkungan Daerah (Bapedalda) Provinsi Papua, Drs DF Dimara, MM mengatakan, kerusakan lingkungan dari tahun ke tahun akibat pembangunan yang tidak berwawasan lingkungan, terus terjadi.

Oleh karena itu, ia berharap agar konsep pembangunan yang berwawasan lingkungan ini benar-benar menjadi perhatian serius dari pengambil kebijakan. "Konsep pembangunan di Pa­pua diharapkan dapat menjadi perhatian dalam kebijakan konsep pembangunan yang berkelanjutan, baik di tingkat pemerintah provinsi, kabupaten/kota dan masyarakat pada umumnnya. Ini sangat penting karena dengan semakin majunya pembangunan di suatu daerah maka tentu dampaknya terhadap lingkungan juga akan bertambah,"katanya kepada Cenderawasih Pos belum lama ini. Oleh karena itu, lanjut dia, perlu ada ketegasan masing-masing kabupaten/kota dalam menerapkan konsep pembangunan yang berwawasan lingkungan. Tak hanya pemerintah namun masya­rakat juga diharapkan ikut memperhatikan dan mendukung tindakan-tindakan yang sifatnya pengendalian.

Dikatakan, untuk mencegah ke­rusakan lingkungan yang lebih besar, perlu ada tindakan-tindakan yang dilakukan oleh semua komponen masyarakat. "Tindakan-tin­dakan yang sifatnya pencegahan sudah kami lakukan dengan menggalang atau bekerjasama dengan semua stake holder. Kerja sama ini sangat penting karena pemerintah tidak bisa melakukan tindakan pencegahan ini sendiri sudah kami lakukan dengan menggalang atau bekerjasama dengan semua stakeholder. Kerjasama ini sangat penting karena pemerintah tidak bisa melakukan pencegahan ini sendiri, perlu ada dukungan dari berbagai pihak,"ujarnya.

Sekadar diketahui, Rancangan Peraturan Daerah (Raperdasus) sudah dibahas Bepedalda Provinsi dan tinggal diajukan. Raperda akan mengatur tentang pengelolan lingkungan dan Suber Daya Alam (SDA) secara baik. (ito)