Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

14 January 2006

Tips & Trik : Teh Kurangi Resiko Kanker Ovarium

( Cenderawasih Pos, Jumat 13 Januari 2006 )
Telah lama teh diyakini sebagai minuman yang memberik banyak manfaat bagi kesehatan. Dari sekian banyak manfaatnya, salah satunya yang baru ditemukan adalah teh setiap hari diyakini dapat mengurangi resiko kanker.

Dalam sebuah penelitian intensif ditemukan bahwa wanita yang minum dua cangkir atau lebih setiap hari memiliki 50 persen resiko lebih kecil terkena kanker ovarium dibanding mereka yang tidak munum teh. Dalam beberapa studi telah menujukan bahwa teh hijau atau teh hitam dapat memberikan dampak pelindungan terhadap beberapa jenis kanker.

Tetapi penelitian ini merupakan salah satu dari beberapa penelitian yang secara khusus mengeksplorasi hubungan antara konsumsi teh dan resiko kanker ovarium. Dalam penelitian terbaru yang dpublikasikan di Archives of Internal Medicine, para peneliti Swedia memeriksa sebanyak 61 ribu wanita yang berusia 40 hingga 76 tahun.

Para peserta penelitian diharuskan mengisi kuisioner mengenai kebiasaan makan dan minuman mereka antara tahun 1987 dan 1990 dan diikuti sampai Desember 2004 untuk melihat apakah mereka terkena kanker. Selama penelitian sebanyak 301 wanita didiagnosa memiliki kanker ovarium. Hasil penelitian menujukan kanker ovarium 46 persen resiko lebih kecil pada wanita yang minum dua cangkir atau lebih teh per hari dibanding mereka yang tidak minum sementara hanya 24 persen pada mereka yang minum hanya secangkir teh setiap hari. (Ya2n/Femail)