Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

25 January 2006

Jayapura : Sanksi Hukum Kerusakan Lingkungan, Dipertegas

( Cenderawasih Pos, Selasa 24 Januari 2006 )
Kepala Bidang Amdal dan Penyelesaian Sengkata Lingkungan, Bapedalda Provinsi Papua, Ir Emmy Mandosir mengatakan, pada 2006 ini, pihaknya akan memberikan perhatian terhadap penerapan sanksi hukum kepada pihak-pihak yang melakukan pencemaran dan pengrusakan lingkungan.

Hal itu akan dilakukan untuk menimalisir berbagai bentuk pencemaran dan kerusakan lingkungan yang terjadi. "Penegakan hukum terhadap kerusakan dan pencemaran ling­kungan akan menjadi perhatian kami ke depan," katanya kepada Cenderawasih Pos, kemarin.
Dikatakan, perlunya penegakan hukum lingkungan mengingat peluang terjadinya kerusakan lingkungan bertambah besar. Seperti berbagai kegiatan industri yang sifatnya selalu mengabaikan konsep pembangunan yang ramah lingkungan.

Lebih lanjut dikatakan, dengan kemajuan pembangunan yang begitu pesat bakal memacu terja­dinya kerusakan lingkungan yang cukup besar. Untuk itu, ke depan kemungkinan perlu diminimalisir. Misalnya dengan melakukan pengawasan terhadap kegiatan industri yang dapat menimbulkan terjadinya pencemaran limbah cair.

"Kami akan memberikan per­hatian yang serius terhadap pengawasan dan melakukan analisis dampak lingkungan terhadap ber­bagai kegiatan yang dinilai berpeluang besar terhadap terjadinya dampak lingkungan. Ini penting supaya masyarakat dapat memahami tentang pentingnya kerusa­kan lingkungan,"ujarnya.

Pengawasan terhadap terja­dinya kerusakan lingkungan selama ini, menurut dia sebenarnya sudah berjalan baik, hanya saja sanksi hukumnya yang belum maksimal. "Pengawasan dan ana­lisis sebenarnya sudah berjalan tapi sanksi ini yang perlu dipertegas ke depan,"tandasnya.(ito)