Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

17 January 2006

Jayapura : Peduli Lingkungan, Sat Brimob Bersihkan Saluran Air

( Cenderawasih Pos, Senin 16 Januari 2006 )
Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap lingkungan sekitarnya Sat Brimob Polda Papua melakukan korvei (kerja bhakti) berupa membersihkan saluran air di samping jalan raya Kotaraja Abepura, Jumat (13/1) pekan kemarin, dengan menurunkan 1 SSK (satuan setingkat kompi) atau 125 personel yang dipimpin Danki 2 Iptu Syawaludin.

Kepala Detasemen A Sat Brimob Polda Papua Kompol Usdiyono didampingi Iptu Kadiwarun Danki-4 saat ditemui Cenderawasih Pos di sela-sela kegiatan tersebut mengatakan, korvei yang dilakukan itu sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya lingku­ngan."Korvei seperti ini akan terus kami lakukan, karena kami merupakan bagian yang tak terpisahkan dari pemerintah dan masyarakat, selain itu kami juga memiliki banyak tenaga yang siap mendukung pro­gram pemerintah, "kata Kompol Usdiyono.

Lanjutnya, meskipun setiap kali korvei dilakukan dengan peralatan seadanya, namun semangat dan niat yang baik dari anggota Sat Brimob tetap tulus untuk membantu Pemerintah Kota (Pemkot) dalam program penanganan banjir yang sering melanda Kota Jayapura. Sesuai dengan tugas pokok anggota Sat Brimob yaitu sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta memback up satuan kewilayahan akan tetap diutamakan.

"Setiap permasalahan yang ada, jangan kita jadikan masalah baru, tetapi bagaimana seharusnya kita berbuat dan mencari solusi dari permasalahan tersebut sehingga dampak dari permasalahan itu tidak semakin besar, "ujarnya.

Di tempat terpisah, Brigadir Afrah, bintara Operasi dan Latihan Den A saat ditemui di tengah kesibuknnya mengungkapkan bahwa sesuai petunjuk pimpinan, ke depan jadwal latihan akan diatur sebaik mungkin sehingga pelaksanaan korvei tetap bisa dilakukan.

"Rencana ke depan dalam waktu dekat ini, kami akan kembali lakukan korvei dipusatkan di Sky­line sampai Padang Bulan, semua saluran yang tersumbat akan kami angkat sampai tuntas,"tandasnya.
Saat Cenderawasih Pos menanyakan apakah ada dukungan dari Pemerintah Kota Jayapura, Briga­dir Afrah mengatakan ada atau tidak ada dukungan, pihaknya tetap profesional dan bekerja dengan ikhlas, karena dengan niat yang baik dan bekerja sungguh-sungguh maka siapapun akan mendukung dan Tuhan akan memberikan berkat.

Pada kesempatan yang berbeda, jajaran Polsekta KP3 Laut bersama dengan warga sekitarnya melakukan kerja bhakti membersihkan tumpukan sampah dan endapan lumpur di got di jalan Koti depan Kantor Pol­sekta KP3 Laut, Sabtu pekan kemarin.

Dengan mengunakan peralatan seperti garpu, kayu, cangkul dan gerobak, mereka saling bahu membahu mengangkat tumpukan sampah tersebut. Bhakti sosial yang berlangsung selama empat jam dan dipimpin Wakapolsekta KP3 Laut Iptu Djarot P. Wakopolsekta KP3 Udara Iptu Djarot P saat ditemui Cen­derawasih Pos di sela-sela memimpin kegiatan bhakti sosial itu mengung­kapkan, kegiatan yang dilakukannya bersama-sama dengan warga itu sebagai wujud implementasi program Bimas Kemitraan antara polisi dengan masyarakat.

"Masalah sampah bukan saja menjadi tanggung jawab pemerintah tapi juga harus menjadi ta­nggung jawab bersama. Karena itu marilah kita bersama-sama un­tuk mengatasi terjadinya banjir mulai dari cara yang terkecil yakni tidak membuang sampah pada saluran air,"pintanya. (lia/mud)