Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

29 January 2006

Manokwari : Puluhan Meter Kubik Kayu Besi Diamankan Karena Tak Miliki Surat-surat

( Cenderawasih Pos, Sabtu 28 Januari 2006 )
Diduga tidak memiliki surat-surat yang lengkap, puluhan meter kubuk kayu besi yang dimuat di 5 mobil truk diamankan anggota Pokes Manokwari Kamsi kemarin. Kayu milik salah satu pengusaha tersebut ditahan pada saat akan membongkar muatan di pelabuhan Manokwari.

Kayu-kayu olahan tersebut, rencananya akan dimasukkan di dalam kontainer. Namun belum diketahui secara jelas akan dikirim ke daerah mana. Tetapi yang pasti kayu olahan tersebut siap untuk dikirim kedaerah lain. Sebab sudah dalam bentuk potongan pendek.

Berdasarkan keterangan sopir truk yang berhasil dihimpun Manokwari Pos (group Cenderawasih Pos) menyebutkan kayu olahan tersebut yang kini berada ke halaman Mapolres Manokwari milik dua orang pengusaha. Namun, nama pemiliknya ia tidak tahu secara jelas. Sebab, dirinya hanya ditugaskan mengangkut dari Ransiki dan membawanya ke pelabuhan untuk dimasukkan kedalam kontainer.

Sopir itu mengaku mengetahui kayu tersebut diangkut dari perusaha-an Sawmil di Ransiki. Karena kayu ukuran antara 50 cm hingga 1 m tersebut diangkut dari perusahaan tersebut. Sementara, tiga truk lainnya yang juga ikut ditahan memuat kayu dari Prafi dengan ukuran yang sama.

Sebelum dibawa ke Polres Ma­nokwari sempat dilakukan pemeriksaan mengenai kelengkapan surat-surat oleh Polsek KP3 Laut. Data yang dihimpun atas hasil pemeriksaan menyebutkan, kayu maupun kendaraan tersebut tidak memiliki dokumen yang lengkap. Sehingga pihaknya langsung menghentikan pembongkaran dan langsung mengiring kayu tersebut ke Polres Manokwari. Sampai sore hari, lima buah mobil yang meng­angkut kayu sekitar 20 kubik tersebut ditahan di Polres Manok­wari. (sr)