Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

17 January 2006

Jayapura : TPA Nafri Masih Tetap Dipalang

( Papua Pos, Rabu 16 Januari 2006 )
Hingga Selasa (17/01) kemarin TPA Nafri masih di palang, truk-truk yang mengangkut sampah ke TPA dihambat oleh masyarakat setempat, akhirnya para sopir mengambil inisiatif mundur, truk-truk yang mengangkut sampah akhirnya diparkir di JI. Baru Pasar Youtefa. Dan siang harinya, karena ada keluhan dari masyarakat Jl. Baru Pasar Youtefa, truk-truk tersebut dipindahkan ke lapangan parkir pasar Youtefa. Menurut Kepala Dinas Kebersihan dan Pemakaman Kota Jayapura, Siradjudin Luhulima, setelah truk-truk pengangkut sampah mundur dari Nafri, diadakan pertemuan antara masyarakat dengan Kapolsek Abepura, Bina Mitra Polresta Jayapura, Reskrim Polres.ta Jayapura dan Dinas Trantib.

"Hasil pertemuan tersebut masyarakat minta agar Polresta memfasilitasi pertemuan antara masyarakat dengan 2 Ondoafi Nafri, Sonny Awi dan George Awi. Dan Polresta Jayapura, mengakomodir permintaan masyarakat tersebut,"kata Luhulima, kepada Papua Pos, Selasa (17/01) di ruang kerjanya.
Sorenya, dengan difasilitasi oleh Kapolresta Jayapura, AKBP Drs. Paulus Waterpauw, dilakukanlah pertemuan antara Masyarakat Nafri dengan kedua ondoafinya di Polresta Jayapura, dalam pertemuan tersebut dihadiri pula oleh Ketua DPRD Kota Jayapura, Drs. Theophilus Bonay, MM , Waket II DPRD Kota Julius Mambay SE, dan Kepala Bapedalda Kota Jayapura, K. Watori.

Dikatakan Luhulima, alasan masyarakat memalang TPA, sangat sederhana, mereka hanya menginginkan kepada para Ondoafi, kalau ada kebijakan atau amanat dari pemerintah, agar disampaikan kembali kebawah, atau ke masyarakat, agar masyarakat tidak bertanya-tanya.

"Kedepan kita harus membina kemitraan yang bagus dengan masyarakat Nafri agar tidak menggangu pembuangan sampah, karena ini kepentingan umum. Dan permintaan masyarakat agar truk sampah yang lewat jalan kampung ditutup dengan terpal, akan kami penuhi," ungkapnya. "Saya yakin, hari Rabu TPA sudah bisa dibuka seperti biasanya. Karena rambu-rambu akan dibukanya TPA sudah nampak, dan kedepan saya berharap tidak ada lagi pemalangan,"katanya.**