Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

20 September 2006

Jayapura : Pinggir Jalan Perumnas II Waena Dipenuhi Sampah

( Cenderawasih Pos, Selasa 19 September 2006 )
Tampaknya permasalahan sampah di kota ini tak pernah habisnya. Bahkan jalan raya sudah dijadikan warga sebagai tempat pembuangan sampah sementara (TPS). Seperti yang terlihat di pinggir jalan raya Perumnas II Waena, tepatnya di depan SMA Taruna Bhakti. Tumpukan sampah di jalan itu terkesan dibiarkan sehingga cukup mengganggu pemandangan, ironisnya sampah itu sudah mulai mengeluarkan bau tak sedap.

Dari pantauan Cenderawasih Pos di lapangan, tumpukan sampah itu bejejer mengikuti ruas jalan (menuju Perumnas II Waena) dan panjang tumpukannya kurang lebih 20 meter, parahnya beberapa tumpukan sudah mulai jatuh ke dalam saluran air (drainase).

Salah seorang warga setempat bernama Frans Marion saat ditanya Cenderawasih Pos mengatakan, tumpukan sampah itu sudah satu minggu tidak diangkut sehingga keberadaanya sangat mengganggu. "Memang sampah ini sudah menumpuk selama seminggu, dan belum ada tanda-tanda akan diangkut "ungkapnya kepada Cenderawasih Pos, Senin (18/9) kemarin.

Dikatakannnya, sampah itu sudah mulai mengeluarkan bau tak sedap terutama menjelang siang harinya."Sampah itu tadinya dikemas dengan rapi dalam kantong plastik, namun sudah terbongkar karena diacak-acak hewan peliharaan untuk mencari makanan,"tandasnya.

Senada dengan itu, salah seorang sopir Angkot jurusan Abepura Perumnas III, bernama, Toni, menuturkan, dirinya sangat terganggu dengan bau busuk yang berasal dari sampah itu. Dirinya sangat heran kenapa sampah itu dibiarkan menumpuk hingga berminggu-minggu. Terkait dengan itu, dirinya minta agar pemerintah membuat kebijakan yang tepat untuk penanganan dan penanggulangan sampah di wilayah kota ini. (nls)