Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

19 September 2006

Jayapura : Entrop Banjir Terus

( Papua Pos, Senin 18 September 2006 )
Hujan yang terjadi sepanjang hari Sabtu (16/9) membuat sebagian daerah-daerah rawan banjir, seperti Entrop kembali dilanda banjir. Kejadian yang sudah berulang terjadi tersebut, membuat masyarakat sebagai pengguna jalan merasa sangat terganggu.

"Untung saja banjirnya hari Sabtu, dan agak siang jadi di Entrop ini tidak terlalu macet, coba kalau hari-hari sibuk, macet lagi daerah ini dan bisa berjam-jam disini,"ujar Amir, seorang supir taksi jurusan Entrop-Abe kepada Papua Pos.

Menurutnya, kondisi jalan yang seperti ini sudah berulang-ulang terjadi, tapi belum ada tindakan nyata dari pemerintah untuk menanggulanginya, karena kalau hal ini terus berlarut-larut sangat menghambat aktifitas masyarakat. "Bukan hal yang asing lagi, kalau hujan di daerah ini banjir,sudah menjadi makanan pokok setiap hujan, tapi kenapa ya pemerintah masih belum bisa mengatasi ini?,"ujarnya seraya bertanya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Ribka, masyarakat yang bertempat tinggal di sekitar CV. Tomas, "Beginilah nasib kita, kalau hujan lagi berarti banjir lagi, bukan hal yang aneh dan asing lagi,"tuturnya.
Oleh karenanya sebagai masyarakat, dirinya berharap hal yang sudah terus-menerus terjadi ini, bisa cepat mendapat tanggapan dan penyelesaian dari pihak pemerintah. "Selama ini kan pemerintah bilang untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, jadi ya harus bisa dibuktikan jangan hanya bicara saja," tandasnya. **