Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

23 September 2006

Jayapura : Jhon Ibo Tanam Pohon Kemiri diLahan CPA Hiroshi

( Cenderawasih Pos, Jumat 22 September 2006 )
Lokasi lahan rehabilitasi yang selama ini menjadi pusat kegiatan bagi Club Pencinta Alam (CPA) Hiroshi, selama tiga hari ke depan, menjadi pusat perkemahan Pemuda Gereja Masehi Advent Hari Ke Tujuh yang tengah merayakan hari jadi Pathfinder atau Pandu Gereja tersebut, yang sudah mencapai usia 56 tahun.

Pembukaan kegiatan tersebut, juga ditandai dengan penamaman pohon kemiri oleh Drs Jhon Ibo, MM selaku Master Guard atau pembina utama Pathfinder di Papua. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Papua SP Maury, SH, MSc yang mewakili Gubemur Papua, dalam kesempatan kemarin meyambut baik apa yang dilakukan oleh para pemuda Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh. Melalui kegiatan perkemahan rohani ini, diharapkan para pemuda dan remaja advent yang tergabung Pathfinder ini, dapat menjadi anak-anak bangsa sejati.

Sementara Jhon Ibo yang juga Ketua DPRP ini mengaku bahwa selain sebagai anggota Komite Eksekutif Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh, dalam kegiatan ini dirinya memang sebagai Master Guard atau pemimpin utama Pathfinder. Menurutnya, Pathfinder yang mirip dengan kegiatan pramuka ini mempunyai sejarah panjang, dimana maraknya kegiatan kepramukaan pada era tahun 70-an di Papua ini, diadopsi untuk kegiatan kepramukan dalam gereja.

Peringatan HUT Pathfinder ke 56 kemarin, juga didukung oleh sejumlah pemuda KNPI Kabupaten Jayapura. Kegiatan di alam ini, merupakan kegiatan positif sebagai upaya untuk meningkatkan kepedulian para pemuda terhadap kelestarian lingkungan hidup di sekitarnya, khususnya kawasan cagar alam cyclop, (tri)