Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

27 September 2006

Jayapura : Pemprov Harus Proaktif Dorong Izin Prinsip Puncak Cartenz

( Cenderawasih Pos, Selasa 26 September 2006 )
Anggota Komisi B DPRP Yubelina Watopa mengatakan, menyusul adanya respon positif dari Menteri Pariwisata dan Kebudayaan RI, Jero Wacik terkait permintaan izin prinsip pengelolaan puncak Cartenz maka Pemerintah Provinsi Papua diharap proaktif untuk mendorong pemberian izin prinsip tersebut.
"Ketika Menteri Pariwisata dan Kebudayaan RI mengujungi stand Papua pada iven pasar pariwisata atau Tourisem Indonesia Mart And Expo (TIME) 2006 di Makassar belum lama ini, saat itu kami sampaikan secara lisan terkait izin prinsip pengelolaan puncak Cartenz sebagai salah satu objek wisata yang selama ini belum dikelola secara baik dan waktu itu menteri sangat merespon hal itu,"ujarnya kepada Cenderawasih Pos, kemarin.

Untuk itu lanjut dia, gubernur dan Dinas Pariwisata harus memanfaatkan peluang ini dengan sebaik-baiknya guna mendorong dikeluarkan izin prinsip pengelolaan puncak Cartenz. Diungkapkan politisi asli Serui ini bahwa kendala mendasar pengelolaan puncak Cartenz sebagai salah satu objek wisata yang jika dikelola secara baik dapat menyaingi objek wisata puncak Tibet di China adalah perizinan dan keamanan sebab areal puncak

Cartenz adalah wilayah konservasi, untuk itu permasalahan tersebut harus ditangani secara baik sehingga tempat tersebut menjadi tujuan para wisatawan asing atau mancanegera ke depan.

Selain itu juga, mengingat potensi wisata di Papua cukup banyak tetapi belum dikelola secara baik, karena itu, untuk memajukan pembangunan kepariwisataan di daerah ini maka selain melibatkan pihak swasta tentunya orang yang ditunjuk menduduki jabatan bidang kepariwisataan hendaknya orang yang profesinal dengan dasar pendidikan pariwisata.

"Majukan pariwisata di Papua selain pihak swasta dilibatkan tentunya pejabat yang ditunjuk menduduki jabatan strategis bidang kepariwisataan haruslah orang -orang yang profesional dan mempunyai latarbelakang pariwisata sehingga dalam memajukan potensi pariwisata di daerah ini benar-benar terlaksana dengan baik,"pungkas Wakil Ketua Dewan Tanzidf DPD PKB Papua ini mantap. (and)