Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

20 September 2006

Jayapura : LNG Tangguh Mulai Produksi 2009

( Cenderawasih Pos, Rabu 19 September 2006 )
Proyek raksasa LNG (Liquid Nation Gas) Tangguh di Bintuni diperkirakan akan segera melakukan kegiatan produksi pada tahun 2009 mendatang. Hal ini diungkapkan Exsecutive VPHR & Relations BP Tangguh, Nico Kanter kepada wartawan usia bertemu Gubernur Barnabas Suebu, SH di Gedung Negara kemarin. "BP Tangguh akan melakukkan rencana produksi kuartal pertama pada tahun 2009 mendatang,"ujarnya.

Menurut Nico, hingga saat ini proyek raksasa itu sedang dalam tahap rekonstruksi dan akan berakhir paling cepat akhir 2008 atau paling lambat awal tahun 2009, namun ia memastikan 2009 proyek tersebut akan segera berproduksi.

Lanjutnya, jumlah produksi pada kuartal pertama, akan disesuaikan dengan jumlah permintaan pasar. "Untuk produksi kami akan sesuaikan dengan permintaan pasar, namun yang pasti kami sudah memiliki pasaran untuk eksport di beberapa negara,"jelasnya..

Beberapa negara tujuan eksport tersebut kata Nico adalah Amerika Serikat, China dan Korea, ketiga negara tersebut semua telah menandatangani kontrak dengan pihak BP sehingga pihaknya memastikan bahwa pasaran LNG Bintuni itu su­dah jelas dan siap untuk menerima eksport LNG dari Bintuni Papua.

Sejauh ini lanjut Nico, BP telah melakukan berbagai program bagj masyarakat disekitar proyek tersebut antara lain adalah proyek sosial terpadu yang dibuat di Papua yang semuanya Berlandaskan pada pemberdayaan dan transparansi. Juga pengembangan com­munity development yang sustainable di semua desa yang terkena dampak langsung maupun tidak langsung di proyek tangguh tersebut. "Program ini bukan program di Tangguh saja tetapi juga kerjasama dengan Pemda setempat dan provinsi,"tandasnya

Pemberdayaan masyarakat ini dilakukan secara kontinu melalui program pendidikan dan kesehatan di desa sekitar termasuk pemerintah daerah. "Kami juga ada kerjasama dengan NGO dan beberapa lembaga lainnya untuk pemberda­yaan di tingkat kabupaten, bagaimana menjalankan suatu perencanaan pelaksanaan anggaran maupun program yang akan dilaku­kan,"jelasnya.

Sedangkan tujuannya bertemu dengan Gubernur Suebu kemarian kata Nico, untuk memberikan paparan mengenai up date dari pro­yek Tangguh itu sudah sejauh mana, sekaligus memberikan paparan mengenai program sosial yang telah dilakukan di proyek tangguh Bintuni.

Tentang hal itu, kata Nico, pada dasarnya gubernur menyatakan bahwa yang dilakukan BP adalah suatu star yang baik dan gubernur akan mensuport serta membantu program BP. (ta)