Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

12 September 2006

Jayapura : Pemerintah Diminta Segera Bentuk Tim Gabungan, UntukMengatasi Pencemaran Lingkungan di Perbatasan Merauke PNG

( Cenderwasih Pos, Kamis 11 September 2006 )
Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua diminta segera membentuk tim gabungan guna menindaklajuti aspirasi masyarakat yang berada di daerah perbatasan Merauke - PNG, mengingat beberapa bulan terkahir ini, perairan laut di sekitar daerah perbatasan itu telah tercemar limbah pertambangan yang diduga berasal dari negara tetetangga PNG.

"Untuk menindaklajuti aspirasi masyarakat terkait adanya pence-maran laut dari sungai di sekitar wilayah perbatasan Merauke - PNG di mana sangat meresahkan masyara­kat yang rata-rata bermata pencaha­rian nelayan dari petani,"kata anggota Komisi D DPRP, Gerald Pahabol kepada Cenderawsih Pos baru-baru ini. Dijelaskan, akibat pencemaran limbah yang diduga pertambangan itu, telah banyak merugikan masya­rakat, terutama masyarakat yang bermata pencaharian sebagai nela­yan, "Masyarakat nelayan di sana sangat dirugikan dengan adanya pencemaran limbah hasil pertamba­ngan itu, untuk itu langkah-langkah konkret harus segera diambil dengan melakukan pendekatan-pendekatan dengan pemerintah negara tetangga sehingga upaya-upaya penanggulangan pencemaran lingkungan itu dapat teratasi dengan baik, "ungkapnya.

Ditambahkan, mengingat aspirasi ini sangat mendesak maka pemerintah daerah hendaknya serius melihat persolan ini."Masalah ini cukup serius untuk itu, pemerintah hendaknya proaktif mengambil langkah-langkah penanganan dengan membentuk tim gabungan,"paparnya. (and)