Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

30 September 2006

Fak-fak : Bulog Datangkan Ribuan Ton Beras, Jatah Raskin Untuk Teluk Etna Langsung di Kirim Dengan Menggunakan KM Lintas Papua

( Cenderawasih Pos, Jumat 29 September 2006 )
Sebanyak 1.500 ton beras jenis medium di datang Perum Bulog Sub. Divre Fakfak dari Sorong dengan menggunakan alat angkut kapal laut KM. Lintas Papua, Kedatangan ribuan ton beras dari kota Sorong ini tentunya guna mengantisipasi permintaan beras yang semakin meningkat di bulan Ramadhan dan hari raya Idul Fitri yang semakin dekat.

Kapal KM. Lintas Papua, yang membawa 1.500 ton beras jenius medium dari kota Sorong, saat ini telah merapat di pelabuhan Fakfak dan sedang melakukan pembongkaran dari pelabuhan Fakfak menuju gudang penampungan Dolog Fakfak.

Kepala Perum Bulog Sub. Divre Fakfak, Muhammad Ishak Majid, di ruang kerjanya mengatakan, didatangkannya ribuan ton beras dari Sorong ke Kabupaten Fakfak mengingat saat ini stok beras untuk persediaan gudang untuk kepentingan masyarakat di bulan Ramadhan dan Idul Fitri saat ini hanya
sebanyak 600 ton beras.

Dengan ketersediaan stok yang hanya tinggal 600 ton beras yang masih berada di gudang sehingga untuk memperkuat ketahanan pangan di Kabupaten Fakfak di bulan Ramadhan dan Idul Fitri dipandang perlu untuk mendatangkan 1.500 ton beras yang saat ini didatangkan dari Sorong melalui Perum Bulog
Sorong yang telah tiba dengan KM. Lintas Papua, tandas kepala Perum Bulog Sub Divre Fakfak, Muhammad Ishak Majid, kepada Fakfdak Expres, di ruang kerjanya, Kamis (28/9).

Menurutnya, dengan memasuki bulan Ramadhan dan hari raya Idul Fitri dipastikan kebutuhan akan permintaan beras di masyarakat akan semakin meningkat sehingga dengan masuknya tambahan 1.500 ton beras jenis medium ini sudah dapat mengatasi kebutuhan masyarakat di bulan Ramdhan dan Idul Fitri, bahkan dengan ketersediaan stok beras sebanyak 2.100 ton mampu bertahan hingga bulan Fenruari 2007.

“Masuknya KM. Lintas Papua dengan membawa 1.500 ton beras dari Sorong maka saat ini ketersediaan pangan di Kabupaten Fakfak sebanyak 2.100 ton, dengan jumlah sebanyak ini dapat mengatasi kebutuhan beras di tengah masyarakat selama bulan Ramadhan, Idul Fitri dan hari raya natal dan tahun baru 2007 yang tinggal beberapa bulan saja”, tandasnya.

Dengan bertambahnya stok beras di Kabupaten Fakfak, maka sejak kemarin (Kamis, 28/9) jatah raskin untuk Distrik Teluk Etna Kabupaten Kaimana untuk triwulan II dan III sebanyak 86 ton beras yang belum terkirim bulan kemarin kini telah terangkut menuju Teluk Etna.

Sedangkan jatah Raskim untuk Teluk Arguny, Kabupaten Kaimana jatah triwulan III yang belum terkirim dalam waktu dekat ini Bulog Sub Divre Fakfak akan mengirimkan sebanyak 54 ton beras. Untuk Kabupaten Fakfak, kata dia, penyaluran beras Raskin sampai akhir sepetember telah terealisasi sekitar 90 persen karena untuk saat ini jatah Raskim untuk Distrik Bomberay dan Distrik Fakfak Kota belum tersalurkan, untuk penyaluran jatah raskin di Distrik Bomberay dan Fakfak Kota dipastikan dalam waktu dekat ini Perum Bulog Sub. Divre Fakfak telah menyalurkannya ke titik distribusi. (ric)