Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

30 September 2006

Jayapura : Pemprov Canangkan Revitalisasi Pertanian

( Cenderawasih Pos, Jumat 29 September 2006 )
Provinsi Papua dengan luas wilayahnya sekitar 421.981 kilometer persegi, memiliki potensi pertanian sangat besar. Hal itu seperti dikemukakan Gubernur Papua Barnabas Suebu, SH dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Asisten III Sekda Provinsi Papua Drs. Djabar A. Kadir ketika membuka sosialisasi Desa Mandiri Pangan Provinsi Papua Tahun 2006 di Sasana Krida, Kamis (28/9), kemarin.

"Sebagai daerah yang wilayah­nya sangat luas, Papua memiliki potensi sumber daya alam yang dapat diandalkan dalam rangka mendukung penyediaan pangan yang cukup bagi kebutuhan seluruh masyarakat," katanya.

Untuk mencapai tujuan tersebut, Pemprov telah mencanangkan reviltalisasi pertanian, perikanan dan kehutanan yang merupakan acuan dalam mengukur kemajuan dan keberhasilan pembangunan pertanian yang mengakomodasikan dinamika perubahan yang terjadi dalam kehidupan rakyat Indonesia dan dunia pada umumnya.

Dikatakan, kalau sebelumnya yakni setahun lalu sempat terjadi kekurangan pangan di beberapa daerah, maka berdasarkan data terakhir pangan di Papua telah tersedia di masyarakat baik di kota maupun di pedesaan dalam jumlah kualitas yang cukup.

Lanjut Djabar Kadir, pembangunan ketahanan pangan diarahkan agar kekuatan ekonomi domestik mampu menyediakan pa­ngan yang cukup bagi seluruh penduduk melalui pemenuhan produksi daerah. Dalam hal ini Papua memiliki potensi besar untuk mengembangkannya sehingga pangan dapat tersedia da­lam jumlah dan keragaman yang cukup aman dan terjangkau.

Sosialisasi yang berlangsung sehari itu diikuti oleh para kepala Bimas Ketahanan Pangan Kabupaten dan Kota se-Provinsi Papua. Dan ditujukan untuk menyatukan persepsi dan langkah dalam upaya pemantapan ketahanan pangan di Provinsi Papua. Selain itu, hasil dari sosialisasi itu juga akan dijadiakn acuan bagi instansi terkait dalam pelaksanaan kampung mandiri pangan .(ta)