Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

09 September 2008

Tips dan Trik : Melawan Bahaya Sinar UV dengan Tomat

(www.kompas.com, 08-09-2008)
Kabar gembira bagi Anda yang menyukai tomat. Buah berbentuk bulat berwarna merah segar ini ternyata bisa mencegah keriput dan melindungi kulit dari bahaya sengatan matahari.

Kesimpulan tersebut dihasilkan oleh tim peneliti yang dipresentasikan di British Society for Investigate Dermatology. Diketahui bahwa kandungan likopen yang terdapat dalam tomat merupakan antioksidan yang efektif untuk menangkal kerusakan sel kulit akibat sinar Ultraviolet.

Dalam risetnya, tim peneliti meminta 10 responden mengonsumsi tomat yang dibuat pasta, setiap hari selama tiga bulan. Di akhir penelitian, contoh kulit para responden menunjukkan kandungan procollagen, molekul yang memberi strkutur pada kulit sehingga lebih kencang, meningkat. Selain itu mereka juga lebih terlindung dari bahaya sinar matahari.

Likopen, zat antioksidan unggul yang terdapat dalam tomat, justru meningkat dua-tiga kali lipat setelah tomat diolah lewat proses pemanasan. Jadi daripada dimakan langsung atau dibuat jus, lebih baik tomat digoreng cepat dan dibuat sambal, atau Anda bisa mencocol saus tomat dengan makanan lain. Sebelumnya para ahli telah mengetahui bahwa tomat efektif mencegah kanker prostat pada pria. AN Sumber : femalefirst.co.uk