Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

12 September 2008

Merauke : Disnak-Satpol PP Akan Sidak Daging Ilegal

(www.cenderawasihpos.com, 11-09-2008)
GUNA memberikan perlindungan kepada konsumen untuk mendapatkan daging ASUH (aman, sehat, utuh dan halal), maka dalam waktu dekat ini Dinas Peternakan dan Kehewanan Kabupaten Merauke dengan melibatkan Satpol PP akan melakukan Sidak (Pemeriksaan mendadak) ke pasar-pasar atau tempat penjualan daging.

''Dalam waktu dekat kita akan kerjasama dengan Satpol PP untuk melakukan sidak daging ilegal,'' kata Kepala Dinas Peternakan dan Kehewanan Kabupaten Merauke Ir Bambang Dwiatmoko, ketika ditemui di ruang kerjanya, kemarin.

Menurut Bambang, Sidak yang akan dilakukan ini untuk melindungi konsumen agar mendapatkan daging yang benar-benar aman, sehat, utuh dan halan untuk dikonsumsi. ''Jadi tidak hanya aman, tapi daging itu sehat, utuh dan halal untuk dikonsumsi,'' jelasnya.
Selain sidak untuk daging illgel itu, lanjut dia, pihaknya juga akan melakukan pemantauan stok dan harga berbagai kebutuhan komunitas peternakan di bulan puasa dan pada saat menjelang lebaran mendatang. ''Kita sudah mengambil langkah-langkah dengan melakukan pertemuan dengan para pedagang atau pemasok dari luar ke Merauke,'' jelasnya.

Disinggung stok telur yang sampai saat ini pasokannya masih diawasi langsung oleh Dinas Peternakan dengan system kuota, Mantan Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Merauke ini mengakui konsumsi telur di Merauke terus mengalami peningkatan terutama pada saat menjelang hari keagamaan seperti bulan puasa dan menjelang lebaran nanti. Namun hal itu sudah diantipasi pihaknya dengan pengadaan stok.

Meski kebutuhan meningkat, namun menurut Bambang, untuk memenuhi kebutuhan tersebut tidak terlalu memasok telur dari luar sebanyak tahun-tahun lalu. ''Karena telur hasil produksi peternak lokal kita sudah mulai meningkat sekitar 20 persen. Jadi itu yang akan menutupi peningkatan kebutuhan konsumsi saat bulan puasa dan menjelang lebaran nanti,'' katanya. (ulo)