Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

01 June 2007

Manokwari : Bom Ikan Marak, Kadis Perikanan Manokwari Prihatin Akan Bentuk Kelompok Siswasmas di 4 Wilayah Pantai

( Cenderawasih Pos, Rabu 31 Mei 2006 )
Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Manokwari Naftali Rumkoren menyatakan keprihatinannya atas ulah para penangkap ikan yang masih menggunakan bom untuk menangkap ikan. Demikian disampaikan Rumkorem kepada Manokwari Pos (group Cenderawasih pos) di ruang kerjanya, Senin (29/5) kemarin.

Dikatakan, pihaknya akan terus melakukan langkah-langkah dalam menghentikan kebisaaan penangkapan ikan dengan menggunakan bom dan akan melakukan langkah pengawasan yang lebih ketat. "Kami akan melakukan pengawasan didaerah-derah yang selama ini rawan pengeboman ikan dan akan menindak tegas para pelakunya,"katanya.

Bahkan menurutnya pada tahun 2007 nanti sistem pengawasan akan lebih diperketat lagi. Pasalnya dalam musrembangda Kabupaten Manok­wari kemarin, ia mengaku telah mengajukan proposal pengamanan dan pengawasan pesisir pantai dengan merencanakan membangun kelompok Siswasmas (sistem pengawasan masyarakat), dimana selain untuk mencegah terjadinya penangkapan ikan tanpa mengantongi izin, resmi juga untuk menjaga agar tidak terjadi penangkapan ikan dengan meng­gunakan bom.

Siswas mas yang akan dibentuk akan bertugas di Manokwari, Ransiki, Oranbari dan Pantura karena derah ini rawan masyarakat bom ikan. Selain itu akan ditunjang dengan 2 pos pengawas pantai yang akan dibangun di pantai Ransiki dan Saokorem sebagai daerah terluar dari kota Manokwari.

Mereka yang masuk sebagai kelompok Siswanas adalah mereka yang memiliki jiwa menyelamatkan lingkungan. Patroli yang dilakukan selama ini dengan Pol Airut hanya satu kali ditahun 2005 dan sampai sekarang sudah tidak dilaksanakan meskipun fasilitas lainnya ada tapi terbentur dengan persoalan klasik masalah dana opersaional.

Rumkorem juga berharap agar pelru digelar Rakornis Dinas Kelautan dan Perikanan di Provinsi Irian Jaya Barat. (cr-17)