Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

26 June 2007

Merauke : Pemkab Merauke - Aero Biotech Tandatangani MoU

(www.cenderawasihpos.com, Senin 25 Juni 2007)
MERAUKE- Setelah melakukan peninjauan di sejumlah lokasi di Merauke baik dengan darat maupun lewat pemantauan udara, akhirnya, Aero Biotech Group, salah satu perusahaan terkemuka asal Tirai Bambu China, berkomitmen untuk melakukan investasi di Merauke.

Komitmen itu dengan menandatangi perjanjian kerjama kedua belah pihak dalam bentuk Momerandum of Understanding (MoU), Minggu kemarin. Dari pihak Pemkab Merauke, MoU ditandatangi langsung Bupati Merauke Drs Johanes Gluba Gebze, sedangkan dari Aero Biotech Group ditandatangani President Director Aero Biotech Group Hwong Hua.

Pihak Aero Biotech, sepakat untuk menginvestasikan modalnya di Merauke dalam bidang pertanian khususnya persawahan mulai dari pembibitan sampai paska panen dan teknologinya guna membantu petani padi di Merauke.

President Director Aero Biotech Hwong Hua, mengungkapkan, persahabatan antara Indonesia dan China selama ini sudah terjalin dengan baik dan pihaknya ingin meningkakan persahabatan itu melakukan kerjasama pada bidang pertanian guna memperbaiki perekonomian petani di Merauke. Menurutnya, kerjasama yang dilakukan tersebut hanya satu tujuan yakni untuk mentransfer teknologi pertanian yang dimilikinya dan ternyata Pemerintah daerah memiliki visi yang sama dalam meningkatkan pendapatan masyarakat petani di daerah ini.

Dari kunjungannya ke beberapa titik, Hwong Hua menilai, petaninya sangat rajin dan hidup sederhana. Soal potensi pertanian, Hwong Hua tidak meragukan hal tersebut, karena selain luas dan rata, juga tanahnya subur. ‘’Sepulang dari sini (Merauke,red), kami akan segera menyusun langkah-langkah selanjutnya, program awal apa’yang akan kami lakukan termasuk berapa besarnya investasi yang akan kami tanamkan,’’ terangnya dalam’’bahasa Mandarin yang ditanslate dalam bahasa Indonesia.

Sementara itu, Bupati Merauke Drs Johanes Gluba Gebze menyambut baik kerjasama yang dilakukan tersebut dan menurutnya dengan kerjasama ini akan semakin mempererat hubungan antara China dan Indonesia khususnya Merauke.Menurut Bupati, kerjasama ini merupakan salah satu hasil kunjungan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ke Negara berpenduduk sekitar 2 milliar tersebut belum lama ini, yang aplikasinya sudah dilakukan di Merauke. ‘’Setelah ini kami akan segera laporkan ke Bapak Presiden atas upaya beliau dalam menarik investor dari China,’’ terangnya.

Selain bidang pertanian (persawahan,red), Bupati’juga memaparkan tentang potensi perkebunan tebu di Merauke dan berharap jika suatu saat perusahaan tersebut dapat membuka usahanya di bidang perkebunan tebu. (ulo)