Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

21 June 2007

Biak : Disnak Biak Perketat Pengawasan, Terkait Kembali Maraknya Kasus Flu Burung diLuar Papua

( Cenderawasih Pos, Jumat 19 Januari 2007 )
Maraknya kembali kasus flu burung di beberapa daerah di Pulau Jawa, mendorong Dinas Peternakan (Disnak) Kabupaten Biak Numfor lebih memperketat pengawasan peredaran unggas serta produk-produk unggas lainnya dari luar daerah.

Kepala Dinas Peternakan Kabupaten Biak Numfor Absalom Rumkorem, S.Pt, MM, mengatakan, untuk mengantisipasi masuknya virus flu burung ke Kabupaten Biak Numfor, pengawasan di pintu masuk seperti pelabuhan dan Bandar udara semakin diperketat.

"Satgas yang telah kita bentuk tetap kita aktifkan untuk melakukan pengawasan di wilayah pabean bekerjasama dengan isntansi terkait lainnya seperti karantina. Dalam melakukan pengawasan tersebut kita tetap berpedoman pada SK Gubemur Nomor 158 Tahun 2004 mengenai larangan pemasukan unggas dan produk unggas lainnya,”ungkapnya saat menghadiri pencanangan penanaman sejuta pohon jarak di Biak Barat.

Selain melakukan pengawasan di wilayah pelabuhan dan Bandar udara, pemantauan di lapangan khususnya pada ternak unggas milik masyarakat tetap diintensifkan. Meskipun saat ini usaha peternakan berskala besar belum ada di Kabupaten Biak Numfor, namun pengawasan peternakan masyarakat yang bersifat usaha keluarga kata Absalom tetap dilakukan."Kedepan mungkin kita akan memprogramkan penyemprotan disinfektan untuk mengantisipasi penularan virus flu burung,"tambahnya.

Saat disinggung tentang temuan kasus yang berkaitan dengan flu burung, Absalom mengatakan sampai saat ini Dinas Peternakan belum menemukan adanya kasus yang berkaitan dengan flu burung seperti unggas yang mati mendadak.

Meskipun demikian, Absalom meminta agar masyarakat lebih tanggap terhadap munculnya gejala-gejala yang mengarah kepada flu burung dan segera melaporkannya untuk dilakukan upaya penanganan sedini mungkin. (nat)