Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

04 February 2006

Jayapura : Tanaman Jarak Segera Dikembangkan

( Cenderawasih Pos, Jumat 03 Febuari 2006 )
Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Papua Ir. Leonard Rumbarar mengatakan, pihaknya akan mengembangkan tanaman jarak pada areal seluas 22.500 hektar. "Sudah diprogramkan. Tinggal penanamannya di masing-masing kabupaten/kota. Dan untuk kabupaten memang cocok untuk tanaman jarak,"ujarnya kepada Cenderawasih Pos, kemarin.

Meski sudah dipastikan akan dikembangkan di areal seluas 22.500 hektar, namun hingga saat ini pihaknya belum menentukan kabupaten-kabupaten yang akan dijadikan sebagai basis areal ta­naman tersebut. Penanaman jarak ini sendiri merupakan kebijakan pemerintah pusat untuk menggantikan bahan bakar minyak (BBM) yang saat ini mulai langkah dan harganya cukup tinggi.

Dalam pengembangannya sen­diri, kata Leonard Rumbarar, masyarakat akan dilibatkan lebih banyak. "Penanaman tanaman jarak diupayakan agar masyarakat yang lebih banyak terlibat. Tentunya hal ini dimaksudkan supaya dapat memberikan kesejahteraan bagi mereka,"katanya.
Lalu bagaimana tentang pemasarannya? Leo mengakui jika selama ini yang sering jadi masalah adalah pemasaran. Masyarakat kadang sulit memasarkannya, namun khusus untuk tanaman jarak ini pihaknya akan memikirkan itu supaya setiap hasil produksi para petani dapat ditampung dan dibeli dengan harga yang tidak murah. (ito)