Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

05 December 2008

Jayapura : Proyek Penanaman Rumput Gajah di Yakonde Dipertanyakan, Dijanji 20 Ha Tapi yang Terealisasi Hanya 5 Ha

(www.cenderawasihpos.com, 04-12-2008)
SENTANI-Proyek penanaman rumput gajah yang dikerjakan oleh Dinas Peternakan Kabupaten Jayapura bekerja sama dengan kelompok usaha masyarakat Kampung Yakonde, Distrik Waibu dipertanyakan oleh Kepala Kampung Yakonde, Distrik Waibu Kostan Daimoy.

Menurut Kostan, hal ini dipertanyakan karena sesuai janji dari Dinas Peternakan Kabupaten Jayapura pada Agustus 2008 lalu ketika melakukan sosialisasi menyampaikan jika proyek penanaman rumput gajah di Kampung Yakonde seluas 20 hektar. Namun kenyataanya yang terealisasi saat ini hanya 5 hektar, dan lokasi tersebut kini sudah tidak dikerjakan lagi 3 pekan terakhir ini dan terkesan mubazir.

Hal ini membuat dirinya mendapat intervensi yang serius dari warganya karena dianggap tidak pernah melakukan koordinasi dengan pihak Dinas Peternakan Kabupaten Jayapura.

Kepala Dinas Peternakan Kabupaten Jayapura R Suherman, S.Sos ketika dikonfirmasi mengatakan, memang dana yang sudah dikucurkan untuk mengerjakan proyek tersebut sebesar Rp 194 juta dan langsung dimasukkan ke rekening kelompok usaha Masyarakat Kampung Yakonde dan pihaknya hanya sebagai pengawas proyek tersebut.

Dan dari lahan yang akan dikerjakan seluas 20 hektar itu telah menghabiskan dana sebesar Rp 117 juta dan baru menyelesaikan lahan seluas 5 hektar, belum termasuk pengelolaan tanah dan pengadaan bibit serta penanaman, sehingga dana yang tersisa sebesar Rp 66 juta di rekening kelompok usaha tersebut.

Untuk itu agar tidak terjadi pembengkakkan pengeluaran dana secara terus menerus tanpa menghasilkan hasil yang maksimal maka pihaknya akan mengumpulkan semua pihak terkait dan mencari solusi dengan memaksimalkan sisa dana yang ada untuk menanggulangi proyek yang masih tersisa itu.(jim)