Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

10 December 2008

Bintuni : Gubernur Bawa Investor Batubara ke Babo

(www.radarsorong.com, 09-12-2008)
BINTUNI-Gubernur Papua Barat Abraham O. Atururi didampingi Kepala Dinas Pertambangan Provinsi Papua Barat beserta staff serta Chinese Comunnication Construction Group yang bergerak di bidang pertambangan batubara tiba di Bandara Babo dalam rangka melakukan survei keberadaan batubara di Kampung Kaitaro Distrik Kaitaro Kabupaten Teluk Bintuni.

Setelah tiba di Bandara Babo pukul 14.00 Wit (Jumat,5/12) menggunakan pesawat twin otter Manokwari-Babo, Gubernur Bram bersama rombongan diterima Sekda Teluk Bintuni AE. Nauri, BA mewakili Bupati Teluk Bintuni, bersama Kepala Distrik Babo Muspudis serta masyarakat.
Selanjutnya Gubernur dan rombongan diarak berjalan kaki oleh masyarakat dengan tarian adat menuju penginapan yang berjarak kurang lebih 2 Km. Setibanya di penginapan untuk beristirahat, namun sebelumnya Gubernur melakukan perkenalan langsung di hadapan rombongan yang hadir termasuk investor China tersebut.

Adapun rombongan yang hadir adalah mewakili Kepala Dinas Pertambangan Papua Barat Jon Tulus, SH dan staf Geologi Jeri Lilinsui serta Yakob Soug. Selain itu China Communications Construction Group Limited (CCCGL) yang lebih dari 40 tahun bekerja di pertambangan di negara China dan mereka juga yang membangun Kantor Gubernur berlantai 9 di Arfai-Manokwari yang diwakili Mr. Song geolog di bidang pertambangan batubara dan Mr. Kong serta Sukardi sebagai Juru Bahasa dan tidak ketinggalan sekretaris.

Gubernur Bram mengatakan, Jumat (05/12) kehadiran dirinya dan rombongan di Distrik Babo Kabupaten Teluk Bintuni bertujuan ingin melakukan perubahan secara umum khusunya di Distrik Babo Teluk Bintuni dan pada umumnya di Provinsi Papua Barat.

“Saya antar sendiri dan serahkan kepada masyarakat. Saya tidak datang diam-diam dan nantinya pulang diam-diam. Ini negeri kita sama-sama dan mari bicara bersama-sama, sehingga manfaat yang dirasakan juga bersama-sama,” jelas Atururi.

Malam harinya dilakukan tatap muka bersama masyarakat selama kurang lebih 3 jam di Balai Kampung Irarutu-Babo. Keesokan hari Sabtu (06/12) sore Gubernur meninggalkan Bandara Babo menuju Manokwari, sedangkan tenaga Geolog asal China dan staf Pertambangan Provinsi Papua Barat meninggalkan Babo menuju Kampung Kaitaro untuk melakukan survei. (dan)