Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

28 October 2006

Jayapura : Warga Ongan Jaya Nantikan Bantuan Kakao

( Cenderawasih Pos, Jumat 27 Oktober 2006 )
Kondisi dan potensi lahan yang cocok sebagai areal perkebunan kakao, membuat warga masyarakat di kampung Ongan Jaya distrik Yapsi sangat antusias dengan program wajib tanam Kakao yang dijalankan oleh Pemkab Jayapura. Bahkan, menurut Kepala Kampung Ongan Jaya Mahrim, warga masyarakatnya sudah menantikan datangnya bantuan bibit tanaman kakao/coklat dari Mentri Koperasi yang yang akan disalurkan oleh Pemerintah Kabupaten Jayapura.

"Ada sekitar 350 warga yang siap untuk menjadi petani Kakao sebagai usaha mereka disamping bekerja di perkebunan kelapa sawit,"ungkap Mahrim kepada Cenderawasih Pos di sela kunjungan Forum Sopan ke distrik Yapsi baru-baru ini.

Menurutnya, pada tahap pertama bantuan bibit tanaman kakao dari APBD Pemerintah Kabupaten Jayapura, warga di kampungnya sudah mendapatkan bantuan bibit kakao sebanyak 20 ribu bibit untuk 20 hektar lahan. Menurut informasi yang diperolehnya, untuk bantuan bibit kakao dari mentri koperasi ini, akan ada bantuan bibit lagi untuk 27 hektar lahan di kampungnya.

"Bagi yang belum mendapatkan bantuan pada tahap pertama, kita harapkan dapat menerima bantuan bibit kakao pada tahap berikutnya ini,"tambahnya. Untuk mendukung usaha kebun masyarakat ini, menurut Mahrim, memang tidak terlepas dari pembangunan sarana jalan untuk kelancaran transportasi untuk mengangkut hasil kebun dari masyarakat ini. Menurutnya, saat ini sejumlah ruas jalan wilayahnya sudah sangat mendukung, meskipun ada beberapa jembatan yang harus diperbaiki.

"Ada sekitar 8 jembatan yang perlu diperbaiki lagi,"ujar Mahrim yang mengaku melalui dana pemberdayaan kampung tahun 2006 ini, sebagian dananya juga telah digunakan untuk penimbunan jalan. (tri)