Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

27 October 2006

Biak : Ternak Bantuan Pemerintah Dijual?, Jika Terbukti, Disnak Biak Akan Proses Hukum Oknum Peternak

( Cenderawasih Pos, Kamis 26 Oktober 2006 )
Dinas Peternakan Kabupaten Biak Numfor saat ini tengah melakukan penelusuran terhadap penjualan ternak pemerintah dalam hal ini sapi bantuan atau gaduhan yang diperjualbelikan menjelang Idul Fitri beberapa waktu yang lalu.

Kepala Dinas Peternakan Kabupaten Biak Numfor Absalom Rumkorem, S.Pt, MM, yang dihubungi Cenderawasih Pos Rabu (25/10) mengatakan dari informasi yang diterima, didisnyalir terjadi penjualan ternak milik pemerintah yang diduga dilakukan oleh oknum petani peternak yang telah mendapatkan sapi bantuan.
“Kami sudah mendapat informasi dari masyrakat bahwa ada ternak Pemerintah yang dijual menjelang Idul Fitri. Terkait dengan informasi tersebut saat ini kami masih melakukan penelusuran di lapangan untuk memastikan informasi tersebut,” ujarnya.

“Selain itu kami juga telah meminta kepada kepala desa dan aparatnya serta ketua kelompok ternak untuk melakukan pengawasan,” jelanya lagi. Meskipun belum mendapatkan informasi yang pasti mengenai jumlah ternak sapi yang dijual menjelang Idul Fitri kemarin, namun Absalom mengatakan berdasarkan data yang diperoleh diduga penjualan ternak milik pemerintah tersebut dilakukan pada malam hari.”Informasi yang kami terima sapinya diambil pada malam hari,”ujarnya.

Dikatakan, beberapa hari menjelang perayaan Idul Fitri, Dinas Peternakan kata Absalom sempat menemukan oknum petani/peternak yang diduga akan melakukan penjualan sapi bantuan. Terkait dengan temuan tersebut, Dinas Peternakan menurut Absalom telah memanggil oknum petani/peternak yang kedapatan akan menjual sapi bantuan milik pemerintah.

”Tindakan tegas tentu akan kita berikan terhadap oknum petani/peternak yang melakukan penjualan. Bagi oknum peternak yang telah melakukan lebih dari satu kali, maka terpaksa kita proses hukum,”tegasnya. Penjualan ternak bantuan milik pemerintah menjelang hari raya Keagamaan seperti Idul Fitri, Natal dan Tahun Baru serta Idul Adha menurut Absalom Rumkorem sudah sering terjadi.Untuk itu menjelang hari raya keagamaan, selain melakukan pemantauan terhadap peredaran daging di pasaran, Dinas Peternakan juga melakukan pengawasan terhadap penjualan ternak milik pemerintah. (nat)