Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

27 May 2006

Jayapura : Dinas Peternakan Fokus Pemberdayaan Ekonomi

( Cenderawasih Pos, Jumat 26 Mei 2006 )
Kepala Dinas Pe­ternakan (Disnak) Provinsi Papua drh. Didik Radjasa, M.MT mengatakan, program-program bersifat pemberdayaan ekonomi akan menjadi salah satu program prioritas pihaknya pada anggaran 2006 ini.

Dikatakan program pemberda­yaan ekonomi rakyat sangat penting dan mutlak dilakukan dan program tersebut lebih banyak ditindaklanjuti langsung di tingkat kabupaten/kota. Artinya, pihak­nya lebih melakukan koordinasi dan pemantauan langsung di lapangan.

"Program yang ada lebih ba­nyak ke arah pemberdayaan eko­nomi, dan kami berharap melalui program-program yang dibuat di masing-masing kabupaten/kota dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat sehingga pendapatannya dapat bertambah,"ujarnya kepada Cenderawasih Pos baru-baru ini.

Terkait dengan itu, lanjut Didik, pihaknya terus mendorong program pemberdayaan ekonomi ya­ng berbasis agrobisnis di bidang peternakan ini. Beberapa diantaranya adalah proyek pengadaan sapi bakalan, ternak ayam ras, ternak babi, ternak kambing dan sejumlah jenis peternakan lainnya.

Supaya masyarakat, khususnya para peternak bisa menjalankan usahanya dengan baik, maka pi­haknya akan terus melakukan pendampingan. Misalnya dengan melakukan penyuluhan di lapangan. Hal ini dianggap penting karena banyak peternak yang masih menggunakan cara-cara beternak tradisional.

"Potensi peternakan di Papua cukup menjanjikan, oleh karena itu dengan bantuan dana yang ada dan sumber daya manusia yang dimiliki diharapkan potensi yang ada ini bisa ditingkatkan ke arah yang lebih baik sehingga dapat memberikan kesejahteraan bagi para peternak itu sendiri,"tandasnya. (ito)