Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

08 November 2006

Sorong : Disinyalir Banyak Kapal Asing Ilegal Beroperasi, Satpolair Sorong Akan Patroli ke Luar Kolam Bandar

( Cenderawasih Pos, Selasa 07 November 2006 )
Polair (Polisi Perairan) yang mempunyai tugas menegakan hukum di perairan terus berupaya meningkatkan upaya pencegahan tindakan melanggar hukum di wilayah perairan. Salah satunya, dengan menggalakan patroli ke luar kolam Bandar. Demkian disampaikan Kasat Polair Polresta Sorong AKP J Rieuwpassa.

"Jadi tidak hanya patroli rutin di kolam bandar Sorong saja seperti yang selama ini dilakukan. Apalagi saat ini ada informasi kalau kapal asing banyak yang beroperasi di luar kolam Bandar," jelasnya kepada radar sorong (group Cenderawasih Pos) di ruang kerjanya Senin (6/11) kemarin.

Oleh karena itu pihaknya berencana akan mengerahkan personil patroli ke luar kolam bandar dalam waktu dekat ini. Dengan demikian bisa mengecek dan melihat langsung aktivitas di luar kolam Bandar, kalau ada aktivitas yang melanggar hukum langsung ditindak. "Kami (Polair,red) mendapat informasi kalau saat ini banyak kapal asing yang beroperasi di luar kolam Bandar secara illegal, oleh karena itu kita akan melakukan patroli ke luar kolam Bandar," tegasnya.

Kasat Polair menjelaskan, bahwa wilayah hukum Polair tidak terbatas pada wilayah teritorial. Polair dapat melakukan operasi atau patroli sejauh mungkin sesuai kemampuan, tidak terbatas pada kolam Bandar saja. Sehubungan dengan pelaksanaan patroli ke luar kolam Bandar tersebut, pihaknya memperkuat armada kapal patroli yang ada. Sat Polair mempunyai 3 unit kapal patroli, namun 2 kapal patroli yang bisa digunakan saat ini. Sedangkan 1 unit kapal patroli lagi sedang dalam perbaikan.

Mesin kapal patroli terbuka digunakan di kapal patroli yang tertutup. Kapal patroli tertutup ini akan digunakan untuk patroli ke luar kolam bandar. Mengingat jarak tempuhnya jauh, sehingga keamanan dan kesehatan anggota dalam melakukan patroli juga perlu dipikirkan.

Dikatakan, kalau patroli menggunakan kapal patroli terbuka, anggotanya bisa kena ombak, angin dan lain sebagainya. Oleh karena itu kapal patroli tertutup dipasang mesin berkekuatan 40 pk sebanyak 2 unit, dengan maksud agar kapal patroli mampu menjangkau jarak jauh sampai ke luar kolam bandar. "Kita (Polair,red) sedang mempersiapkan kapal patroli yang akan digunakan untuk patroli ke luar kolam bandar dalam waktu dekat ini," tegasnya. (jus)