Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

07 November 2006

Jayapura : Pertemuan Tim CII Mamberamo Program denganGubernur Papua

Foto : Dokumentasi CI



Bpk. Gubernur Papua : Saya Siap Mendukung Konservasi !!!

( Informasi Konservasi Papua, Selasa 07 November 2006 )
Bertempat di Gedung Negara Jayapura Selasa (07/11/06) Gubernur Papua, Barnabas Suebu, SH, menerima kunjungan perwakilan dari Conservation International Indonesia - Papua Program (Mamberamo Program).

Pertemuan ini sendiri bertujuan untuk lebih mengenalkan CI sekaligus bisa menjadi mitra kerja antara Conservation Internatinoal Indonesia dan Pemerintah Daerah Provinsi Papua. Dalam pertemuan tersebut gubernur menyampaikan banyak terima kasih kepada CII Papua dan mengharapkan CI dapat terus konsisten dalam upaya pencapian konservasi yang dilakukan di Papua.

Pertemuan yang berlangsung kurang lebih dari 1 jam lebih ini, CI yang di wakili oleh Tommy A. Wakum, menyampaikan beberapa kegiatan yang akan di lakukan oleh CI pada beberapa bulan mendatang. Diantaranya adalah persiapan kedatangan salah satu TV dokumenter Amerika ( Sixtty Minutes ) yang akan memfilmkan tentang kawasan Hutan Mamberamo dan Pegunungan Foja pada Januari 2007 mendatang.

Hal ini mendapat respon yang sangat baik dari gubernur, karena itu gubernur langsung menanyakan apa saja kendala yang di hadapi CI untuk menyambut kedatangan tim tersebut. “CI punya masalah apa terkait dengan kedatangan TV ini”seraya bertanya kepada rombongan CI . Kemudian dikatakan Tommy bahwa kendala yang dihadapi oleh CI adalah seputaran transportasi udara karena untuk menuju ke puncak Foja tidak dapat dilalui dengan berjalan kaki melainkan harus dengan menggunakan helikopter.

Gubernur melalui salah satu stafnya kemudian menghubungi beberapa penerbangan heli yang dapat membantu kegiatan CI nantinya, dan akhirnya di dapatkan kepastian heli yang nantinya dibutuhkan sudah siap dan standby bila sewaktu-waktu dibutuhkan. (ICS & AM)