Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

15 November 2006

FakFak : Sidang Penyelundupan BBM di Tunda

( Cenderawasih Pos, Selasa 14 November 2006 )
Sidang kasus penyenlundupan Bahan Bakar Minyak (BBM) dari Bula ibu kota Seram Bagian Timur (SBT) ke tanah merah Distrik Babo Kabupaten Teluk Bintuni yang berhasil di gagalkan Satuan Polair Polres Fakfak di perairan Arguni Distrik Kokas Kabupaten Fakfak, akhirnya kemarin digelar kembali dengan agenda persidangan pemeriksaan saksi – saksi.

Sidang pemeriksaan saksi yang dipimpin ketua majelis hakim, Roberto Naibaho, SH, dengan menghadirkan terdakwa nahkoda KM. Aurora, AM dan mualim I, HM, akhirnya ditunda dengan alasan saksi – saksi yang patut didengar keterangannya berhalangan hadir di Pengadilan Negeri Fakfak.

“Sidang kasus penyeludupan Bahan Bakar Minyak (BBM) ini, tidak dapat dilanjutkan sebab saksi dari pihak kepolisian dan pihak agen pengecer tidak hadir”, tandas JPU, Charles Benggu, SH, kepada Fakfak Expres, usai menggelar sidang tersebut.

Dari keterangan yang diperoleh dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) saksi yang dipanggil untuk hadir pada persidangan tersebut berada di luar Kota Fakfak, sehingga tidak bisa hadir dalam persidangan dimaksud. Saksi dari kepolisian berada di Distrik Kokas sedang menjalakan tugas, sedangkan saksi dari agen pengecer berada di Bula Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Provinsi Maluku.

Untuk melanjutkan jalannya sidang pada Kamis mendatang 16/11 pihak JPU, Charles Benggu, SH, berjanji akan berupaya memanggil dan menghadirkan para saksi agar dapat didengar keterangannya. Kedua tersangka yang diduga melakukan penyelundupan minyak solar dan bensin dari ibu kota Kabupaten SBT menuju Tanah Merah, Distrik Babo Kabupaten Bintuni, di jerat dengan Undang – Undang Migas.

Sidang yang baru berjalan beberapa menit setelah mengetahui para saksi berhalangan hadir sehingga kedua terdakwa ini yang didampingi penasihat hukum, Charles Darwin Rahangmetan, diperbolehkan meninggakan ruang sidang karena majelis menunda persidangan karena saksi tidak hadir untuk memberikan keterangannya. (ric)