Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

05 June 2006

Jayapura : SKP Jayapura Ajak Masyarakat Sadar Lingkungan Hidup

( Informasi Konservasi Papua, Minggu 04 Juni 2006 )
Dalam rangka menyambut Hari Lingkungan Hidup yang jatuh hari ini, (5/6), SKP (Sekretariat Keadilan dan Perdamaian) Keuskupan Jayapura melakukan kerja bhakti dengan membersihkan pantai Dok II Jayapura, Sabtu
(3/6) akhir pekan kemarin.

Memang kalau kita lihat di sepanjang jalan pinggiran pantai Dok II memang banyak sekali sampah-sampah yang merusak pemandangan pantai Dok II itu sendiri. Dan kebanyakan sampah yang ada disitu adalah banyaknya botol-botol minuman keras, serta pecahan-pecahannya yang banyak kita temui di sepanjang pasir pantai.

Direktur SKP Keuskupan Jayapura, Br Budi Hernawan mengatakan bahwa saat ini lingkungan hidup di Papua sudah tidak nyaman lagi, sehingga di hari lingkungan hidup ini, pihaknya sengaja menggelar pembersihan sampah ini untuk menyadarkan masyarakat. "Kegiatan ini untuk mengajak kesadaran masyarakat terhadap lingkungan kita yang mulai rusak ini,"kata Budi.

Melalui kegiatan ini, pihaknya ingin membangkitkan kesadaran masyarakat Kota Jayapura untuk peduli terhadap lingkungan hidup dan menyadari bahwa lingkungan hidup saat ini sudah rusak, sehingga perlu berbuat sesuatu. Kegiatan pembersihan sampah di pantai Dok II Jayapura ini, lanjutnya, juga merupakan pendidikan publik untuk menjaga kebersihan Kota Jayapura ini dari sumpah, apalagi setiap kali ada hujan di Kota Jayapiira ini selaluy tergenang air bahkan ada yang kebanjiran. SKP Keuskupan Jayapura juga akan melakukan penghijauan di beberapa tempat dan menjelang 4 Oktober 2006 akan menggelar lomba karya tulis ilmiah dan penyadaran publik serta advokasi lingkungan.

Sekedar diketahui bahwa kegiatan ini diikuti oleh tokoh pemuda, tokoh masyarakat. Sedangkan dari unsur LSM diikuti oleh Conservation International Indonesai (CI-Papua), WWF, dan YPLHC.
(irwan chalid)