Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

03 June 2006

Jayapura : Di Holtekamp Bakal Dibuka 500 Ha Areal Tambak

( Cenderawasih Pos, Jumat 02 Juni 2006 )
Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kota Jayapura Ir. Jan Piet Nerokouw, MP mengatakan, pihaknya merencanakan membuka tambak di wilayah Holtekamp seluas 500 Ha. Rencana pembuatan areal tambak ini katanya sudah dilaporkan kepihak departemen kelautan dan perikanan, bahkan pada kunjungan utusan Dirjen Budidaya Perikanan Departemen Kelautan dan Perikanan tanggal 30 Mei
2006 lokasi tersebut sudah ditinjau.

Kunjungan yang dilakukan pihak departemen kelautan dan perikanan ini merupakan rangkaian monitoring dan evaluasi penggunaan DAK dan dana reboisasi tahun ini. Mereka dari Dirjen Budidaya Perikanan yang dipimpin langsung Direktur Perbenihan DR Agus. Hanya untuk kepastian pembukaan areal tambak yang terbesar ini harus menjadi perhatian yang serius dari pihak Pemerintah Kota Jayapura dengan membentuk Ren­cana Tata Ruang Wilayah (RTRW).

"Sebenarnya pihak departemen meminta supaya segera membuat RTRW, namun itu kami akan upayakan tahun 2007 selesai. Dan yang kami akan lakukan sekarang adalah melakukan peninjauan tentang pembuatan kanal dari laut dengan pembuangan di Kali Buaya. Dalam monitoring ini kami akan lakukan dengan Dinas PU dan Bapeda,"katanya kepada Cenderawasih Pos saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (1/6) kemarin. Dikatakan meskipun baru tahap perencanaan namun dipastikan rencana pembuatan ratusan hektar tambak ini. Di Nafri juga akan dibuat sekitar 4 Ha sudah terealisasi tahun 2007. "Kami akan berupaya menyelesaikan persyarakat pihak pusat supaya segera mengucurkan dana dan pembukaan tambak segera dila­kukan, tentunya diharapkan paling lambat 2007,"tandasnya.

Menururnya, pembukaan areal tam­bak ini lebih banyak melibatkan masyarakat lokal. Hal itu akan dilakukannya supaya masyarakat lokal dapat diberdayakan dan bisa meningkatkan pendapatannya pula. "Kalau ini sudah ditindaklanjuti nanti maka diharapkan masyarakat lokal yang terlibat langsung dan sebagai pengelola di lapangan,"kata Nerokouw. (ito)