Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

07 June 2006

Jayapura : Dinas Kelautan Prioritaskan Budi Daya Ikan Tawar dan Laut

( Cenderawasih Pos, Selasa 06 Juni 2006 )
Pada anggaran 2006 ini, Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Papua mengelola dana sekitar Rp 19.9 miliar. Dana tersebut diprioritaskan untuk kegiatan budi daya ikan tawar dan ikan laut di sejumlah kabupaten dan kota se-Papua. "Tahun ini DKP memprioritaskan kegiatan budidaya,"ungkap Kepala Dinas DKP Provinsi Papua, Ir Astiler Maharadja kepada Cendrawsih Pos, kemarin.

Ia mengatakan, dana sekitar Rp 19,9 miliar tersebut akan membiayai kegiatan-kegiatan prioritas. Salah satunya adalah kegiatan budi daya ikan. Kegiatan budi daya ini antara lain akan dikembangkan di Kabupaten Jayapura, Koya, dan sejumlah kabu­paten lainnya yang ada di pedalaman.

Selain budi daya ikan air tawar dan air laut, DKP juga akan mem­prioritaskan kegiatan lainnya yakni motorisasi perahu nelayan di sejumlah kabupaten dan kota yakni Mimika, Agats (Asmat), Mappi dan Kota Jayapura.

"Kita mengadakan kegiatan motorisasi perahu nelayan ini karena banyak perahu nelayan yang belum memiliki motor sehingga tingkat produktivitas mereka masih jauh dari memadai,"jelasnya. Apalagi di daerah seperti Asmat dan Mappi, nelayan di daerah ter­sebut masih melakukan kegiatan nelayan dengan cara yang sederhana sehingga sangat penting untuk fasilitasi dengan motor pada perahu mereka. Karena itu, pengadaan motor perahu nelayan ini hanya diutamakan pada nela­yan yang belum memiliki motor.

Hanya saja, Astiler enggan menyebutkan berapa anggaran yang dialokasikan untuk pengadaan motor bagi perahu nelayan ini. Tak hanya itu yang juga menjadi prioritas dalam tahun anggar­an 2006 ini adalah peningkatan aktivitas dan fungsi laboratorium umum untuk ekspor. Untuk labo­ratorium ini, dialokasikan dana sebesarRp 1,5 miliar. Tujuannya adalah untuk menguji mutu dan kualitas ikan-ikan yang akan menjadi bahan ekspor. "Potensi laut kita sangat kaya, sehingga peluang untuk ekspor juga cukup besar, karena itu, untuk ekspor nanti, terlebih dulu harus dilakukan uji pada laboratorium mutu ini," katanya. Ia berharap, kegiatan di labora­torium bisa terlaksana dengan baik sehingga fungsinya bisa lebih optimal. (ta)