Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

06 June 2006

Jayapura : Jutaan Hektar Lahan Kering Belum Dikelola Secara Baik

( Cenderawasih Pos, Senin 05 Juni 2006 )
Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Papua DR Ir. Abra­ham Werimon MEd mengatakan sekitar 3.752.001 hektar lahan di Papua belum dikelola secara baik. "Persoalan yang dihadapi sangat beragam, selain karena faktor alam, keterisolasian beberapa daerah di Papua yang sangat sulit dijangkau dengan transpotasi darat, juga akibat lain yakni dari faktor manusianya, dimana status kepemilikan lahan seringmenjadi masalah besar, disamping faktor tenaga teknis dan tanaman itu sendiri,"ungkapnya kepada Cenderawasih Pos usai menerima kunjungan dari Direktur Tanaman Buah dan Direktur Sayuran dan Bio-farmaka Departemen Pertanian Pusat Jakarta di Jayapura bebe­rapa waktu lain..

Dikatakan, sebenarnya prospek pengembangan komoditi Pertanian di Papua sangat besar, dimana tersedia lahan yang luas, akan terjadi pemekaran wilayah, pertambahan penduduk setiap tahun, perkembangan industri pertambangan, perkayuan, perikanan dan perkebunan besar serta adanya Otonomi Khusus. Menurutnya, pertanian di Tanah Papua ini tidak akan berkembang, kalau tidak ditunjang oleh kerjasama yang baik dari semua pihak, baik masyarakat adat, Pemerintah maupun swasta. "Saya berharap ada keterbukaan dari masyarakat untuk menerima pembangunan, serta juga harus ada ketekunan dan kejujuran dari pemerintah dan swasta untuk melihat masyarakat adat, sehingga hubungan ini bisa menjadi hubungan yang saling menguntungkan demi kesejahteraan dan kemakmuran .rakyat Papua ke depan," tandasnya. (yom)