Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

27 June 2006

Fak-Fak : Di Fakfak, Ribuan Kubik Kayu Mix Rusak Parah, Semuanya Hasil Operas! Hutan Lestari II Tahun 2004 Lalu

( Cenderawasih Pos, Senin 26 Juni 2006 )
Sekitar 6000 meter kubik kayu mix di log pound Sahrey, dinyatakan rusak total setelah sekian lama tidak pernah diurus oleh pihak terkait sejak digelarnya OHL tahun 2004 silam. Ribuan kubik kayu mix tersebut, setelah dilakukan penebangan oleh pihak PT. Citra Graha Multi Sentosa (CGMS) bekerjasama dengan Kopermas Tenatoni di lokasi Kampung Sahrey Distrik Fakfak Timur.

Pantauan Fakfak Expres (group Cenderawasih Pos), ribuan kayu tersebut yang saat ini menjadi si­taan Pengadilan Negeri Fakfak, hanya tersusun di pesisir pantai areal log pound Sahrey. Selain kayu Mix sekitar 6000 meter kubik tersebut, juga alat berat sebanyak 21 unit juga disertakan dalam berkas sitaan pihak Pengadilan Negeri.

Kepada Fakfak Expres di lokasi log pound, salah seorang staf PT. Citra Graha Multi Sentosa (CGMS), Lukas Pelupessi mengatakan, pihaknya mengalami kerugian miliaran rupiah setelah adanya Operasi Hutan Lestari II tahun 2004 lalu. Dia juga mengatakan, selain barang sitaan tersebut juga sebanyak 1000 meter kubik kayu Merbau di areal log pound dan sekitar ribuan lagi di lokasi penebangan sekitar 10 km arah utara kampung Sahrey yang hingga saat ini belum diidentifikasikan berapa jumlahnya. Dia juga mengatakan, setelah dilakukan peninjauan lokasi oleh pihak Kejaksaan Negeri dan Pihak Pengadilan Negeri, maka semuu barang sitaan tersebut khususnya ribuan kayu merbau yang diperkirakan jumlahnya sekitar 6000 meter kubik tersebut akan digerakan pihaknya dengan menggunakan alat berat dari lokasi penebangan hingga ke log pound.

Sementara itu, Kepala Kejak­saan Negeri Fakfak melalui Jaksanya, Bambang Supono, SH dan Akhyar Sugeng, SH di lokasi log poung mengatakan, berkaitan peninjauan lokasi tersebut dilakukan oleh pihaknya bersama dengan pihak Pengadilan Negeri Fakfak karena saat ini telah berakhir persidangan kasus tersebut di Pengadilan Negeri Fakfak.

Untuk itu, pihaknya sedang mempersiapkan beberapa hal penting yang nantinya akan dikoordinasikan dengan pihak Pengadilan Negeri untuk dikemanakan ribuan kayu tersebut.

Dalam kegiatan peninjauan lokasi tersebut, disertakan pula dua staf dari Dinas Kehutanan Kabupaten Fakfak dan dua orang hakim dari Pengadilan Negeri Fakfak. (ani)