Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

30 April 2008

Jayapura : Dinas Pertanian Belum Temukan Bibit Palsu

(www.cenderawasihpos.com, 29-04-2008)
JAYAPURA-Kepala Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan Kota Jayapura, Domingus Wafumilena mengungkapkan, untuk meningkatkan produksi pertanian, selain penambahan areal lahan, kebutuhan pupuk dan bibit yang berkualitas perlu menjadi perhatian para petani.

Menurutnya, peredaran pupuk dan bibit di tengah masyarakt juga perlu dilakukan pengawasan."Untuk meringankan petani, di Jayapura ini sudah beredar pupuk bersubsidi, sedangkan kebutuhan bibit juga bisa terpenuhi dari sejumlah balai pembibitan yang ada,"ungkapnya saat ditemui Cenderawasih Pos di Kantor Walikota, Senin (28/4) kemarin.

Lebih lanjut diungkapkan, untuk pendistribusian pupuk bersubsidi ini, memang secara langsung ditangani agen-agen penjual pupuk yang ada. Diakui bahwa sejauh ini berapa peredaran pupuk subsidi memang tidak terpantau, yang jelas distribusinya langsung dari produsen kepada penjual atau agen toko pertanian yang ada. "Selain yang ada di kota, ada beberapa toko baru di daerah Koya,"ujarnya.
Sementara itu, disinggung menyangkut peredaran bibit palsu atau kualitas bibit yang tidak jelas di Kota Jayapura, menurut Dominggus sejauh ini tidak ada laporan dari masyarakat yang mendapatkan bibit palsu. Menurutnya, untuk bibit yang didatangkan dari luar, biasanya dipantau dari Badan Pengawasan dan Sertifikasi Benih Provinsi Papua.

"Beberapa benih tanaman palawija, seperti jagung, kedelai dan juga beras, kami sudah bisa menyiapkan sendiri melalui balai benih yang ada,'tutur Dominggus Wafumilena. (tri)