Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

09 January 2007

Manca Negara : Amerika : Sapi Berkepala Dua Lahir di Virginia

( Kompas, Senin 08 Januari 2007 )
Seekor anak sapi yang lahir di tempat pemerahan susu milik Kirk Heldreth memiliki kepala dua. Berita kelahiran sapi di wilayah barat daya Virginia ini langsung tersebar luas dan penduduk sekitar berbondong-bondong menontonnya.
Sekilas anak sapi ini tidak berbeda dengan sesama sapi lainnya dari ekor hingga kepalanya. Namun, moncongnya bercabang yang masing-masing memiliki lubang hidung sebagai alat bernapas dan dua lidah untuk menelan makanan. Di dahi tempat percabangan terdapat satu kelopak mata berisi dua bola mata yang bersisian.

"Ia makhluk teraneh yang pernah saya lihat," ujar salah seorang pemerah susu. Saat lahir, Heldreth mengiranya dua anak sapi yang kembar. Meski rahangnya dua, rongga mulutnya hanya satu. Sementara waktu, anak sapi tersebut diberi makanan melalui botol.

Anak sapi tersebut adalah hasil perkawinan melalui teknik inseminasi buatan. Secara genetik ia adalah salah satu anak sapi terbaik sebab peternak melakukannya untuk menghasilkan keturunan yang unggul. Bob James, seorang profesor di departemen ilmu industri susu Virginia Tech menyatakan keanehan ini mungkin disebabkan masalah pada masa perkembangan atau kelainan genetik. Kelahiran seperti itu menurutnya tergolong langka.

"Dalam 25 tahun, saya mungkin baru melihatnya dua atau tiga kali, jadi benar-benar langka," katanya. Kondisi seperti ini juga dikenal sebagai diprosopus. Hal tersebut terjadi karena sel pembentuk anggota tubuh yang membelah gagal memisahkan diri secara sempurna. Dalam beberapa kasus, salah satu anggota tubuh memisah sempurna namun bagian tubuh lainnya menyatu.