Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

09 January 2007

Jayapura : Dinas Perikanan Galakkan Sekolah Lapang

( Cenderawasih Pos, Senin 08 Januari 2007 )
Kepala Dinas Peri­kanan dan Keluatan Kota Jayapura, Ir. Jan Piet Nerokouw, MP mengatakan, pihaknya akan terus meningkatkan program sekolah lapang (SL), baik untuk ikan air tawar maupun keramba. Menurutnya, sekolah lapang ini sangat tepat diterapkan di kalangan masyarakat, khususnya mereka yang bergerak di bidang perikanan. Pasalnya, dari SL ini mereka belajar sambil mempraktekkan langsung. Disisi lain, masya­rakat dituntut memiliki kemauan usaha, khususnya di bidang perikanan. "Sekolah lapang akan terus kami galakkan dan tahun ini tetap menjadi perhatian serius. Setiap masyarakat khususnya yang berge­rak di bidang perikanan akan kami latih atau dampingi secara bergantian,"tandasnya kepada Cenderawasih Pos usai penutupan acara seko­lah lapang budidaya ikan di Pemancingan Waena, Sabtu (6/1).

Walikota Jayapura Drs MR Kambu, M.Si yang hadir menutup acara SL Budi Daya Ikan di Koya Koso dan Ikan Keramba di Yoka tersebut mengatakan, untuk mengembangkan dan meningkatkan ikan air tawar dan ikan keramba, dipastikan tidak ada hambatan yang berarti.

"Sudah menjadi pengetahuan kita bersama bahwa budidaya ikan air tawar dan ikan keramba merupakan komoditas andalan perikanan untuk dikembangkan karena mempunyai berbagai keunggulan,"paparnya. Walikota juga mengatakan, SL budidaya ikan air tawar dan ikan keramba dimaksudkan untuk memberikan pengetahuan kepada para pembudi daya yang berada di sekitar perairan, danau dan telaga. Artinya menempatkan masyarakat yang ada di kawasan terserbut sebagai objek sekaligus sebagai subjek pembangunan budi daya ikan air tawar dan ikan keramba. (ito)