Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

04 January 2007

Jayapura : Awal 2007, Sampah Menumpuk

( Papua Pos, Rabu 03 Januari 2007 )
Kondisi kebersihan kota Jayapura memasuki tahun baru 2007 sangat memprihatinkan, dimana-mana disetiap sudut kota maupun di perumahan-perumahan warga sam­pah menumpuk, dan mengakibatkan terciumnya bau yang kurang sehat bagi paru-paru manusia.

"Menumpuknya sampah-sampah ini, karena usai hari raya, selain perayaan Natal dan perayaan tahun baru, kan juga ada perayaan Idul Adha, jadi sampah dari rumah-rumah war­ga bertambah banyak, terus tidak diangkut oleh petugas, jadi ya semakin bertumpuklah sampah-sampah ini," ujar Am­elia, seorang warga Kotaraja kepada Papua Pos, Selasa (21 1) kemarin.

Dikatakannya, seharusnya pada suasana hari raya seperti ini, petugas lebih aktif dalam hal membersihkan dan melakukan pengangkutan sampah, baik yang berada di wilayah pemukiman warga, dan terutama di pinggiran-pinggiran jalan utama, lanjutnya, harus ada pembagian tugas untuk melakukan pembersihan dan pengangkutan sampah ini, sehingga tidak mengganggu yang sedang merayakan hari raya.

"Saya pemah baca di koran, petugas yang mengangkut sampah ada pembagiannya, jadi tidak mengganggu perayaan hari rayanya. Tetapi kalau kondisinya seperti ini, kami masyarakat yang sangat terganggu," tuturnya. . Karenanya, dirinya sangat mengharapkan adanya perhatian yang lebih serius dari pemerintah untuk menuntaskan permasalahan sampah yang semakin hari semakin tidak bisa terselesaikan dan menyebabkan pemandangan yang tidak baik.

"Salah satu visi dan misi walikota kan menjadikan kota Jayapura kota yang bersih, bagaimana bisa terwujud kal­au masalah sampah ini tidak pernah berhasil dituntaskan, ya minimal dikurangi, dan semoga di tahun yang baru ini, pelayanan pemerintah dalam hal pelayanan persampahan bisa semakin baik, sehingga masyarakat pun akhirnya tidak membuang sampah ke kali lagi, "harapnya.

Dari pantauan Papua Pos, terlihat tumpukan-tumpukan sampah di perumahan warga khususnya di daerah Furia dan juga disepanjang jalan dari Abepura sampai Waena sudah semakin banyak, dan perlu penanganan secepatnya dari petugas dalam hal ini pihak Dinas Kebersihandan Pemakaman kota Jayapura, sehingga tidak ada lagi adanya keluhan-keluhan dari masyarakat.**