Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

16 January 2007

Jayapura : Kasus Illegal Logging Tersangka DG Wajib Lapor di Polda

( Papua Pos, Senin 15 Januari 2007 )
Tersangka Kasus Illegal Logging, DG yang juga Pimpinan dari PT. Mansinam Global Mandiri yang beralamat di kawasan Abepura, Kota Raja ini direncanakan hari ini (Senin 15/1) akan memenuhi panggilan Polda Papua,untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan, terkait dengan adanya dugaan keterlibatan dirinya dalam penimbunan sisa-sisa limbah kayu log.

Penasehat Hukumnya (PH) tersangka, Steve Waramori, SH ketika ditemui di Abepura, Ahad (14/1) kemarin membenarkan adanya rencana kehadiran kliennya ke Mapolda Papua. "Sesui dengan perjanjian bahwa setiap hari Senin, klien kami akan melaporkan diri ke Mapolda Papua terkait dengan kasus yang menimpa dirinya dan besok adalah hari pertama kami melapor,"kata Waramori, kemarin.

Terkait dengan penangguhan penahan terhadap klien­nya, Steve Waramori mengatakan, hal tersebut telah dijamin dalam aturan dan ketentuan hukum, dengan demikian setiap warga negara mempunyai hak untuk meminta penangguhan penahanan, termasuk klien kami, jelasnya.

Ketika dimintai keterangan, apakah kliennya benar-benar terlibat dan berbuat pelanggaran sehigga sempat bermalam di hotel pledoi Mapolda Papau. Pengacara ternama ini enggan berkomentar, bahkan dirinya mengatakan bahwa semuanya akan dilihat di pengadilan nanti.

"Kita tunggu saja sampai dipengadilan," katanya singkat. Nampkanya kasus yang me­nimpa ketua Tim Partai Koalisi, Papua Baru untuk memenangkan Pasangan Gubernur Barnabas Suebu beberapa waktu lalu ini, cukup menarik dan mendapat simpatisan, pasalnya disebut-sebut juga ada seorang perwira Polisi di Jajaran Polda Papua yang berpangkat Kompol siap mempertaruhkan Jabatannya sebagai jaminan atas penangguhan penahanan tersangka DG. Kendati tersangka DG telah di 'bebaskan' sementara, namun menurut Steve Waramori, SH Penasehat Hukumnya, proses hukum tetap berjalan. **