Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

10 January 2007

Jayapura : Penanganan Sampah di Waena Tidak Optimal

( Cenderawasih Pos, Selasa 09 Januari 2007 )
Kepala Kelurahan Waena, Johanis Ohee, SE mengatakan, penanganan sampah di wilayah Kelurahan Waena selama dua tahun terakhir ini tidak maksimal sehingga mengakibatkan seringnya terjadi tumpukan sampah di titik tertentu. "Jadi selama dua tahun ter­akhir ini sampah warga di Kelu­rahan Waena tidak tertangani dengan bailk, ini sangat ironis sebab warga selalu membayar retribusi sampah yang disatukan dengan rekening listrik setiap bulannya, "katanya kepada Cenderawasih Pos, di ruang kerjanya, Senin, (8/ 1) kemarin.

Akibat tidak tertanganinya sampah warga tersebut menyebabkan sebagian warga membuang sampahnya ke kali samping anjungan ekspo, serta di depan kuburan Wae­na. "Kalau memang kedua tempat itu sudah dipenuhi sampah, maka saya berupaya menggerakan warga untuk melakukan pembersihan dan selanjutnya menyewa truk untuk mengangkut sampah itu ke TPA Nafri.

Dikatakannya, proses pengangkutan sampah ke TPA Nafri tersebut dilakukan 2-3 minggu sekali dalam sebulan, mengingat produksi sam­pah yang dihasilkan masyarakat cukup tinggi. "Sekali lagi saya katakan bahwa penanganan sampah di Kelurahan Waena tidak optimal. Kami berharap instansi teknis dapat menyikapi hal ini,"jelasnya.

Tentang kepedulian warga terhadap masalah sampah itu, dirinya menyatakan masih ada sebagian yang belum menyadari betapa pentingnya kebersihan lingkungan dan pengelolaan sampah yang baik. Menyikapi keluhan pihak Kelu­rahan Waena itu, Kepala Dinas Kebersihan dan Pemakaman (DKP) Kota Jayapura, Luhulima Siradjidin mengatakan, pihaknya berterima kasih atas informasi yang diberikan itu, sebab dengan informasi itu ma­ka pihaknya berupaya untuk mela­kukan perbaikan pelayanan di sana. "Kami harapkan supaya pihak kelurahan lain yang hingga kini se­bagian wilayahnya belum mendapatkan pelayanan pengangkutan sampah agar secepatnya melapor kepada kami guna ditindaklanjuti,"katanya.

Terkait dengan itu, lanjut dia, ke depan, pihaknya akan meningkatkan frekwensi jumlah pengang­kutan sampah, sehingga semua wialayah yang ada dapat terlayani dengan baik. Pada kesempatan ke­marin, pihaknya juga baik bertanya bahwa apakah wilayah-wilayah itu dapat dijangkau kendaraan atau tidak "Kalau tidak bisa dijangkau kendaraan, bagaimana kita bisa lakukan pengangkutan,"paparnya. (nls)