Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

09 January 2007

Jayapura : Warga Kampung Waena Bersihkan Got

( Cenderawasih Pos, Senin 08 Januari 2007 )
Untuk mendukung terpeliharanya kesehatan lingkungan, warga Kam­pung Waena, khususnya di RT 01 dan 02 RW 5 melakukan kerja bhakti dengan membersihkan material sampah yang ada di saluran air (got), Sabtu (6/1).


Dari pantauan Cenderawasih Pos di lapangan, warga setempat mulai dari anak-anak sampai orang dewasa begitu antusias mem­bersihkan material sampah itu dan mengangkutnya ke truk sampah yang disewa oleh pihak warga setempat.

Kepala Kampung Waena terpilih (belum dilantik), Hengky Modouw ketika ditemui mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan itu merupakan salah satu wujud kepedulian pihaknya terhadap masalah lingkungan. "Meski belum dilantik, namun saya mau tunjukkan bahwa kami berkomitmen untuk mendukung setiap program pembangunan baik sekarang maupun ke depan, khususnya di Kampung Waena ini,"katanya kepada Cenderawasih Pos di sela-sela kerja bhakti itu.

Diterangkannya, kegiatan bersih itu, sekaligus sebagai pencanangan kebersihan lingkungan pada wilayahnya, yang mana merupakan langkah awal dalam kegiatan Sabtu bersih yang akan dilakukan setiap minggu pada bulan berjalan.

Kepala Kelurahan Waena, Johanis Ohee, SE menyambut baik kegiatan pembersihan saluran tersebut, mengingat saluran tersebut telah dipenuhi mate­rial sampah. "Sebelumnya kami telah bersihkan saluran ini namun penuh lagi dengan material sampah, mudah-mudahan dengan pembersihan ini, air tidak lagi meluap ke rumah warga, saat hujan turun "tandasnya.

Di tempat yang sama, Ketua RW 5 Kampung Waena, Cornelis Modouw, menambahkan, tujuan dari kegiatan kebersihan itu adalah untuk menggerakan warga dalam mendukung setiap program pembangunan. (nls)