Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

02 May 2008

Manca Negara : Rusia : Danau Terbesar di Dunia Jadi Cepat Panas

(www.antara.co.id, 01-05-2008)
New York (ANTARA News) - Danau Baikal, danau terbesar di dunia yang terletak di Siberia, Rusia, menjadi panas jauh lebih cepat daripada temperatur udara dunia selama 60 tahun terakhir.

Hal itu dapat menyebabkan nasib hewan-hewan unik yang ada disana dalam keadaan terancam punah, kata ilmuwan Rusia dan Amerika Serikat (AS) yang dikutip Reuters.

Danau itu temperaturnya menjadi lebih panas 1,21 derajat Celcius (2,18 derajat Fahrenheit) sejak 1946 akibat perubahan iklim, hampir tiga kali lebih cepat dari temperatur udara global dikatakan oleh para ilmuwan yang akan dipublikasikan dalam jurnal "Global Change Biology" untuk edisi bulan depan.

Marianne More seorang profesor di Wellesley College di Massachusetts yang adalah salah satu penulis dari karya tulis ilmiah tersebut mengatakan hal itu dalam wawancara. Danau yang mengalami perubahan temperatus secara cepat itu memiliki 20 persen ikan air tawar yang ada didunia yaitu sekitar 2.500 spesies yang tak dapat ditemukan ditempat lain didunia diantaranya adalah satu-satunya anjing laut air tawar.

Apabila terjadi hal yang terburuk, para ahli mengatakan hewan-hewan yang ada disana akan menemui kehidupan yang semakin sulit dengan naiknya temperatur yang menyebabkan mencairnya es yang menutupi permukaan danau telah terjadi dalam setiap 18 hari selama 100 tahun terakhir dan dapat menurun dalam waktu dua pekan (14 hari) menjelang akhir abad ini.

Penemuan tersebut dapat memberikan pengertian hal yang lebih buruk terjadi di danau-danau yang lebih kecil yang juga mengalami dampak dari pemanasan global.
Selama ini para ilmuwan berangapan volume danau yang banyak dapat melindungi diri dari pemanasan global, demikian dikatakan para ilmuwan dalam karya ilmiah mereka.

Moore mengatakan, anjing laut air tawar yang membesarkan anak-anak mereka di atas lapisan es dapat sangat menderita karena hewan tersebut mempunyai pemangsa yang banyak di wilayah tepian danau. Hewan-hewan pemangsa dapat dengan mudah menyantap anak-anak anjing laut air tawar yang tak punya tempat....