Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Blog Info Konservasi Papua

Cari Informasi/Berita/Tulisan/Artikel di Blog IKP

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org

IKLAN PROMO : VIRTUOSO ENTERTAIN " NUMBAY BAND ", info selengkapnya di www.ykpmpapua.org
Info Foto : 1) Virtuoso Entertain bersama Numbay Band saat melakukan penampilan bersama Artis Nasional Titi DJ. 2) Saat penampilan bersama Artis Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. 3) Mengiringi artis Papua, Edo Kondologit dan Frans Sisir pada acara "Selamat Tinggal 2012, Selamat Datang 2013" kerjasama dengan Pemda Provinsi Papua di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Dok 2 Jayapura. 4) Melakukan perform band dengan Pianis Jazz Indonesia. 5) Personil Numbay Band melakukan penampilan di Taman Imbi, Kota Jayapura. Vitrtuoso Entertain menawarkan produk penyewaan alat musik, audio sound system dan Band Profesional kepada seluruh personal, pengusaha, instansi pemerintah,perusahaan swasta, toko, mal, kalangan akademisi, sekolah, para penggemar musik dan siapa saja yang khususnya berada di Kota Jayapura dan sekitarnya, serta umumnya di Tanah Papua. Vitrtuoso Entertain juga menawarkan bentuk kerjasama seperti mengisi Acara Hari Ulang Tahun baik pribadi maupun instansi, Acara Wisuda, Acara tertentu dari pihak sponsor, Mengiringi Artis dari tingkat Nasional sampai Lokal, Acara Kampanye dan Pilkada, serta Acara-Acara lainnya yang membutuhkan penampilan live, berbeda, profesional, tidak membosankan dan tentunya.... pasti hasilnya memuaskan........ INFO SELENGKAPNYA DI www.ykpmpapua.org

02 February 2005

Sorong : Semua Saksi Yang Belum Diambil Keterangannya Dihadirkan

( Papua Pos, Selasa 01 Febuari 2005 )
Pengadilan Negeri Sorong kembali menggelar sidang lanjutan dugaan penyalahgunaan dan pemalsuan dokumen MV Afrika yang melibatkan Mantan Kapolres Sorong AKBP Faisal AN dan kawan-kawannya. Sidang yang masih dipimpin oleh Majelis Hakim Marthen Thosuly SH, dan didampingi Hebbin Silalahi SH , serta Andi Asmuruf ini masih tahap pemeriksaan saksi.

Berkaitan dengan sidang tersebut Ketua Pengadilan Negeri Sorong, Marthen Thosuly SH kepada wartawan saat di temui di ruangan kerjanya kemarin(31/I) menjelaskan dalam sidang ini semua saksi yang diambil keterangannya akan dipanggil atau diundang. “Untuk sidang tanggal 3 Januari 2005 ini, Kejaksaan sudah berusaha menghadirkan semua saksi yang selama ini keterangannya belum diambil,”ujarnya.

Dikatakan minimal ada lima saksi yang sampai saat ini belum diambil keterangannya. Kemungkinan besar dan kalau tidak ada halangan, kelima saksi tersebut, kata Ketua Pengadilan akan dihadirkan. Dilanjutkannya, kalau memang dalam sidang ini masih ada yang belum hadir maka Kejaksaan akan mengecek lagi. “Kita juga akan mengecek Kejaksaan apakah dipanggil atau tidak. Kalau memang dipanggil maka pasti ada surat bukti pemanggilannya. Namun yang jelas kejaksaan sudah berupaya dalam sidang ini semua saksi yang belum diambil keterangannya akan dipanggil,” paparnya.

“Bila dalam sidang ini memang Kejaksaan sudah ada surat panggilan tetapi yang bersangkutan masih juga belum datang maka diupayakan agar mereka (saksi) dipanggil lagi. Kalau memang ada halangan karena tugas negara maka BAP yang bersangkutan di bacakan saja,”ungkapnya lebih lanjut.

Dikatakan pembacaan BAP sebagai jalan keluar kalau memang upaya untuk pemanggilan dilakukan, apalagi yang bersangkutan berkaitan tugas kenegaraan atau tugas luar kota. “Pada umumnya saksi ini ada yang masih aktif sebagai petugas negara maka, kalaupun sudah panggilan ke-3 tetapi yang bersangkutan belum hadir maka, kita tidak mungkin melakukan pemaksaan. Jadi kalau begitukan kita bacakan BAPnya saja,”ungkapnya.

Salah satu dari lima saksi yang direncanakan dalam sidang tanggal 3 Januari mendatang adalah Mantan Wakapolda Papua, Raziman Tarigan. Sementara yang lainnya, ketua PN mengakui belum mengetahuinya.”Saya belum tahu persis ke-lima saksi yang belum diambil keterangannya, tapi salah satunya adalah mantan Wakapolda Papua,” ungkapnya, (FP/edo)